Kini Perusahaan Bisa Tahu Pengalaman Pelanggan

Kepuasan pelanggan itu penting. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Ingin mendapat pengalaman pelanggan yang konsisten dan terpersonalisasi di seluruh channel ? Kini hadir serangkaian inovasi baru dari Oracle Customer Experience (CX) Cloud Suite.

Penambahan terbaru dari Oracle akan membantu perusahaan memanfaatkan praktik terbaik pengalaman pelanggan modern di bagian penjualan, commerce, customer service, dan pemasaran. Solusi ini berbasi cloud.

“Konsumen yang memiliki keberadaan di digital menuntut pengalaman yang terpersonalisasi, menarik, dan konsisten di mana pun, dan bagaimana pun mereka berinteraksi dengan suatu merk. Perusahaan yang gagal melakukan ini berisiko kehilangan pasar,” kata Rondy Ng, Oracle SVP, dalam siaran pers yang diterima Kamis (9/6/2016).

Oracle Sales Cloud kini memasukkan kemampuan mobile yang baru. Aplikasi Call Report mengembangkan produktivitas mobile dengan memungkinkan bagian penjualan melakukan tugas pelaporan telepon yang kritikal dan seringkali secara langsung.

Sementara itu, aplikasi Mobile Commissions meningkatkan manajemen kinerja penjualan dengan memungkinkan bagian penjualan mengulas kompensasinya di mana pun, kapan pun.

Penambahan terbaru ini dibangun di atas kemampuan mobile yang luas dan sudah tersedia di Oracle Sales Cloud, termasuk aplikasi Deal Management, aplikasi Oracle Voice, dan aplikasi Oracle Sales Cloud Mobile.

Baca juga :   Symantec Cloud Security Platform, Solusi Keamanan Cloud Komprehensif

“Dengan solusi terbaik di bagian penjualan, commerce, layanan, dan pemasaran, Oracle diposisikan untuk membantu perusahaan mentransformasi pengalaman pelanggan dan mendorong hasil yang dapat hitung di seluruh interaksi pelanggan,” tambah dia.

Untuk membantu perusahaan meningkatkan pengalaman penjualan, Oracle juga memperbaharui Oracle Commerce Cloud yang memungkinkan bagian merchandiser untuk memahami pengalaman pelanggan dengan lebih baik dan menawarkan interaksi yang lebih responsif serta terpersonalisasi.

Selain itu, rilis terbaru Oracle CPQ Cloud membantu perusahaan mengoptimalkan bagian commerce di seluruh channel dengan menyediakan dukungan untuk produksi data yang fleksibel.

Oracle juga memperkenalkan kemampuan layanan baru di dalam Oracle Service Cloud yang memungkinkan bagian customer service untuk memanfaatkan teknologi yang berbasis waktu, prediktif, dan self-learning untuk menciptakan jadwal kerja yang paling efisien dan rute perjalanan untuk sumber daya lapangan.

Peningkatan di dalam Oracle CX Cloud Suite ini juga termasuk inovasi dan integrasi baru di dalam Oracle Marketing Cloud untuk memanfaatkan data yang kuat guna mengorkestrasi dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan di seluruh channel pemasaran.

Baca juga :   Semarang Gelar Pameran UMKM

“Untuk membantu perusahaan memenuhi permintaan yang semakin meningkat ini, kami telah mengembangkan suite pengalaman pelanggan yang komplit yang mendukung seluruh siklus interaksi pelanggan,” ujar Rondy.

STEVY WIDIA