Kamis, 2 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Kolaborasi Eksklusif Telkomsel dan Lazada Untuk Festival Belanja Akhir Tahun

9 November 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Kolaborasi Eksklusif Telkomsel dan Lazada Untuk Festival Belanja Akhir Tahun

Telkomsel jadi mitra eksklusif dari Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kolaborasi menjadi kunci untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas dan layanan yang lebih banyak. Seperti kolaborasi Telkomsel bersama Lazada. Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan  12.12.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, kolaborasi ini akan memberikan beragam penawaran istimewa bagi pelanggan pada November dan Desember 2020.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Kami harap, kolaborasi ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, yang menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Bernadus dalam keterangan pers, Senin (9/11/2020).

Baca juga :   Grab Andalkan Layanan Antar Makanan

Dengan kolaborasi ini masyarakan akan mendapatkan beragam penawaran istimewa selama November dan Desember 2020 termasuk dalam kampanye belanja daring terbesar di Indonesia. Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited.

“Di tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa yang penuh tantangan dan membuat sebagian besar masyarakat memusatkan berbagai kegiatannya di rumah, upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Lazada diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya secara daring. Inisiatif ini juga melanjutkan upaya Telkomsel yang terus mendampingi masyarakat menjalani cara-cara baru di berbagai aktivitasnya sehari-hari dengan dukungan teknokogi,” pungkas Bernadus.

Baca juga :   Telkom Resmikan Beroperasinya Digital GraPari TelkomGroup BSD

Sebagai mitra eksklusif dari Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, Telkomsel telah menyiapkan berbagai penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar Telkomsel melalui Paket Halo Unlimited. Salah satunya, pelanggan akan mendapatkan bebas akses ke Lazada dengan menggunakan Paket Halo Unlimited, sehingga tidak usah khawatir kehabisan kuota ketika sedang mencari barang-barang idaman.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, penetrasi gaya hidup digital juga terefleksi dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada. Ini menegaskan bahwa masyarakat Indonesia sudah semakin melek digital.

“Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring,” kata Monika.

Baca juga :   Tayangan Netflix Dapat Diakses di Jaringan TelkomGroup

Telkomsel akan memberikan bonus kuota total 45 GB yang bisa dipakai di seluruh jaringan serta diskon langsung hingga Rp3 juta untuk setiap pembelian produk kartuHalo di laman LazMall dari Selular Shop.

Monika menjelaskan, dengan fasilitas bebas akses ke Lazada yang akan didapatkan pelanggan Paket Halo Unlimited, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja tanpa batas, namun juga kemudahan untuk mengakses fitur interaksi dan hiburan (shoppertainment) yang ada dalam aplikasi Lazada, seperti livestreaming dan gamifikasi.

“Semua fitur bebas diakses pelanggan untuk dapatkan pengalaman belanja dan hiburan yang unik di Lazada dengan Paket Halo Unlimited, termasuk saat Festival Belanja 11.11 dan 12.12 nanti,” pungkas Monika.

 

STEVY WIDIA

Tags: Festival Belanja 11.11festival belanja 12.12Festival Belanja Akhir Tahun LazadaLazadaTelkomsel
Previous Post

DANA Kini Punya 45 Juta Pengguna Aktif di Kuartal III 2020

Next Post

Sitebeat Bagi-Bagi 1.111 Website Gratis untuk Pelaku UMKM Tanah Air

Related Posts

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta
News

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
0
IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda
Headline

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda

19 September 2025
0
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Load More
Next Post
Sitebeat Bagi-Bagi 1.111 Website Gratis untuk Pelaku UMKM Tanah Air

Sitebeat Bagi-Bagi 1.111 Website Gratis untuk Pelaku UMKM Tanah Air

Infinix

Infinix Note 8 Kolaborasi dengan Mobile Legend

kompetisi esports

Kompetisi Free Fire Piala Pelajar Diikuti 10.107 Tim

Discussion about this post

Recent Updates

JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version