Kolaborasi FWD Life & K-Link Indonesia Untuk Asuransi Syariah

Penandatanganan kerjasama K-Link dan FWD Life Rabu (21/8/2019) di Gedung K- Link Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menjalin kerja sama dengan K-Link Indonesia (K-Link), untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Dalam kerjasama ini mitra K-Link sekarang dapat menawarkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.

“Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami juga berharap kerja sama ini akan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses,” kata Anantharaman Presiden Direktur FWD Life, usai penandatanganan kerjasama K-Link dan FWD Life Rabu (21/8/2019) di Gedung K- Link Jakarta.

Dia menerangkan, K-Link adalah perusahaan distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan jejaring pemasaran terbaik di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta mitra.

“Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handalsecara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi,” kata Anantharaman lagi.

Baca juga :   Bidik Generasi Digital, FWD Pasarkan Produknya Melalui Dua Kanal Distribusi

Bahkan, Asuransi Bebas Handal akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce. Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh Presiden Direktur K-Link Indonesia mengungkapkan saat ini K-Link telah berada di Indonesia selama 17 tahun. Dengan pengalaman dan keahlian pihaknya, K-Link dapat mengatakan bahwa kerja sama ini berbeda khususnya untuk K-Link.

“Syariah Online adalah fokus pengembangan bisnis kami saat ini, sehingga kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis kami. Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh dengan mudah di situs web kami dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal,” paparnya.

 

FAHRUL ANWAR