Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kredivo Targetkan Perluas Penetrasi Offline Paylater

12 Juni 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Kredivo paylater
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Memasuki masa pasca pandemi, minat masyarakat untuk berbelanja secara offline kembali meningkat dengan integrasi metode pembayaran digital yang semakin diminati. Untuk itu, platform kredit digital Kredivo menargetkan terus memperluas penetrasi ke pasar offline.

Salah satu cara yang dilakukan Kredivo untuk mencapai target tersebut adalah  Kredivo hadir di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo mengatakan, hadirnya Kredivo di PRJ ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dengan layanan Paylater Kredivo di puluhan merchant yang hadir di PRJ seperti Aqua Elektronik, Beko, Comforta, Erafone, iBox, OPPO, Electronic City, Matahari, Gramedia, SAMSUNG, SELIS, TCL, Toshiba, dan puluhan merchant lainnya.

“Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tiap tahunnya yang tinggi menjadi dasar hadirnya Kredivo di PRJ. Gelaran ini menjadi langkah strategis kami untuk memperluas penetrasi pasar offline sekaligus saluran untuk mencapai target kami dalam melayani 10 juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang. Harapan kami, pengunjung PRJ dapat memanfaatkan metode pembayaran Paylater dari Kredivo yang fleksibel, aman dan terjangkau untuk belanja kebutuhan sehari-hari maupun barang impian di berbagai merchant ternama yang ada di PRJ,” papar Indina, Senin (12/6/2023).

Berdasarkan laporan tahunan yang dirilis oleh Meta dan Bain & Company, sekitar 12% penduduk di Asia Tenggara mengalihkan preferensi mereka dari belanja online ke belanja offline. Alasan di balik pergeseran ini adalah keinginan untuk memeriksa produk secara langsung sebelum membelinya serta keengganan untuk membayar biaya pengiriman.

Baca juga :   Telkomsel Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan PayLater Khusus Telco

Minat yang tinggi terhadap belanja offline juga terlihat di Indonesia, salah satunya pada acara Pekan Raya Jakarta 2022 yang berhasil menarik hingga 6,9 juta pengunjung. Jumlah pengunjung yang besar ini menjadi peluang pasar yang potensial bagi Kredivo. Terlebih lagi, popularitas layanan Paylater saat ini terus meningkat  di Indonesia.

Mengingat banyaknya jumlah pengunjung dari berbagai kalangan, Kredivo juga melihat PRJ dapat menjadi sarana edukasi yang cukup efektif. Oleh karena itu, Brand Ambassador Kredivo Apriyani Rahayu akan turut hadir di booth Kredivo pada tanggal 25 Juni 2023 untuk ikut meramaikan sekaligus memberikan edukasi terkait penggunaan layanan keuangan digital melalui bincang interaktif.

“Guna mengimbangi jumlah pengguna baru yang terus meningkat, Kredivo berkomitmen untuk memperkuat edukasi masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dan bijak. Didukung oleh persona Apriyani yang inspiratif dan dikenal oleh banyak masyarakat, pada kesempatan ini kami optimis dapat meningkatkan inklusi dan mengedukasi banyak masyarakat di gelaran PRJ mendatang,” tutup Indina.

Baca juga :   Appdome Hadirkan Layanan Pertahanan Real-Time untuk Serangan Rekayasa Sosial pada Aplikasi Seluler

 

HENNI S.

Tags: KredivoPayLaterplatform kredit digital
Previous Post

Mal Pelayanan Publik Digital, Upaya Menghadirkan Pelayanan Publik Terintegrasi

Next Post

Upaya Digitalisasi Sinar Mas Group, Memastikan Bisnis Terus Berkelanjutan

Related Posts

pendanaan Fintech
Headline

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
0
Kredivo
News

Optimis Kembali Meningkat, Selama Ramadan 2024 Transaksi Pengguna Kredivo Naik 3 Kali Lipat

12 Maret 2025
0
MRT Jakarta x Kredivo
News

Gandeng Kredivo, MRT Jakarta Hadirkan Sistem Pembayaran dengan Paylater

16 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Sinar Mas Group

Upaya Digitalisasi Sinar Mas Group, Memastikan Bisnis Terus Berkelanjutan

Program Bresih

Komitmen Telkom Lestarikan Lingkungan Berkelanjutan melalui Program Bresih

Fintech Lending Forum 2023

Implementasi POJK 10 Membawa Perubahan Positif dalam Industri Fintech Lending

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version