youngster.id - Layanan pelanggan yang responsif dan mudah dijangkau menjadi kunci loyalitas akan produk. Hal ini mendorong PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren terus melakukan inovasi dan memperluas saluran komunikasi melalui berbagai platform. Sehingga setiap pelanggan dapat menghubungi saluran layanan terkait produk, layanan hingga keluhan teknis dengan lebih fleksibel.
Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa mengatakan, perusahaan berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan.
“Layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan. Dengan menghadirkan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh pelanggan, kami ingin memastikan setiap keluhan dan pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan hingga keluhan teknis dapat terjawab dengan cepat akurat dan efisien,” ucapnya dikutip Senin (21/7/2025).
Saat ini Smartfren menawarkan berbagai opsi bagi pelanggan untuk mendapatkan bantuan ataupun menyampaikan keluhan dengan memilih metode atau saluran yang paling sesuai dengan preferensi masing-masing. Mulai dari Call Center Smartfren untuk bantuan langsung, pelanggan melalui 888 (dari nomor Smartfren) dan 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain).
Lalu ada Live Chat dengan Sarah melalui Website dan Aplikasi MySmartfren. Tersedia juga kanal WhatsApp Official Smartfren Care dan Pesan Langsung (DM) di Media Sosial Smartfren Care yang ada di X (Twitter), Instagram dan Facebook.
Sedang bagi pelanggan yang memilih interaksi tatap muka, dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat untuk mendapatkan bantuan langsung dari tim profesional.
“Dengan adanya berbagai pilihan ini, Smartfren memastikan setiap pelanggan dapat terhubung dengan mudah dan mendapatkan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan layanan maupun produk,” pungkas Rochelle.
STEVY WIDIA
Discussion about this post