Lazada Festival, Ajak Anak Muda Kembangkan Passion

Lazada Festival

Peluncuran Lazada Festival. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Generasi muda memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka. Data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh anak muda Indonesia. Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

Hal ini mendorong Lazada menggelar Lazada Festival dan kampanye ”Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu.”

“Tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu. Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ungkap Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangannya, Selasa (19/7/2022).

Menurut dia, Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka. Kampanye ini menjadi semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online. Semangat baru ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” tambah Intan.

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan seru yaitu “Lazada Festival” pada 23 – 24 Juli 2022 di PosBloc Jakarta Pusat. Instalasi Troli Raksaksa ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove serta memperkenalkan LazLIve+, konsep baru livestreaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal terutama untuk  ketiga passion yang sedang trend tersebut.

Lazada Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti  konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke. Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming dan cooking. 

“Apapun passion nya, dengan ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, Lazada siap membantu konsumen mengeksplorasi passion mereka dan menambah keseruan dalam hidup dengan berbagai hal yang dapat ditemukan di Lazada. Dan yang paling penting menikmati setiap perjalanan eksplorasi tersebut dan memiliki hidup yang semakin seru dan berwarna,” tutup  Intan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version