Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Group Jadi Mitra Olimpiade di Asia Tenggara

24 Juni 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Group Jadi Mitra Olimpiade di Asia Tenggara

Lazada Fun Walk dihadiri Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, atlet angkat besi Triyatno, serta perwakilan Komite Olimpiade Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Group menjalin kemitraan Olimpiade lewat kerja sama jangka panjang antara Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Alibab Group.

Sebagai eCommerce resmi Olimpiade di Asia Tenggara, Lazada akan mendukung komite Olimpiade untuk memperluas jangkauan serta mendekatkan rangkaian aktivitas resmi Olimpiade kepada para fans di Asia Tenggara. 

“Kami sangat senang dengan bergabungnnya pemimpin eCommerce Asia Tenggara yang akan menyebarkan nilai-nilai Olimpiade. Kami yakin kekuatan digital Lazada akan membantu kami untuk menyebarluaskan semangat Olimpiade ke seluruh wilayah Asia Tenggara, khususnya terhadap kaum muda,” kata Timo Lumme, Managing Director, IOC Television & Marketing Services dalam keterangannya, Senin (24/6/2019).

Lazada merupakan eCommerce utama Alibaba Group di Asia Tenggara.  “Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian kemitraan Alibaba dengan IOC di bawah merek kami dan berharap dapat membawa lebih banyak momen terkait Olimpiade ke Asia Tenggara selama sembilan tahun ke depan,” kata Timo lagi.

Baca juga :   Pintar Atur THR ala Grant Thornton Indonesia

Untuk itu Dalam aktifitas periklanan dan promosi, Lazada akan menggunakan logo dan visual terkait Olimpiade, termasuk logo National Olympic Committee. 

“Sebagai pelopor eCommerce di Asia Tenggara, Lazada berupaya untuk terus mempercepat pertumbuhan di Asia Tenggara dan mendorong setiap individu untuk mengejar dan memulai halhal baru,” kata CEO Lazada Group Pierre Poignant.

Berbagai aktifitas terkait hingga tahun 2028 termasuk Olimpiade Tokyo 2020, Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Olimpiade tahun berikutnya 2024, 2026 dan 2028 di kota-kota yang akan ditentukan oleh IOC.

Lazada mengadakan serangkaian kegiatan lokal bertema “Every Small Inspiration Matters” yang dimulai dengan acara internal karyawan di seluruh wilayah. Aktivitas lokal ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juni untuk memperingati Hari Olimpiade Internasional, yang merupakan aktifitas resmi IOC.

Baca juga :   Festival 9.9 Super Shopping Day, Pembelian Naik 4 Kali Lipat

Pada tanggal 23 Juni 2019 Lazada Indonesia menggelar Lazada Fun Walk yang diikuti ratusan karyawan Lazada. Hadir dalam acara ini Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, atlet angkat besi Triyatno, serta perwakilan Komite Olimpiade Indonesia. Dalam sambutannya, Monika mengajak peserta untuk memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Jepang 2020.

“Lazada memiliki semangat bahwa semua inspirasi, sekecil apapun, adalah penting. Every small inspiration matters. Untuk itu Lazada ingin menyebarluaskan inspirasi Olimpiade serta mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet tanah air yang akan berjuang di Olimpiade Tokyo 2020,” tutur Monika.

Logo Lazada Heartbeat, yang ditampilkan dalam peluncuran branding bersama Olimpiade akhir pekan lalu, mewakili detak jantung Asia Tenggara. Logo ini merupakan bagian dari pembaharuan merek Lazada Group “Go Where Your Heart Beats” – mencerminkan tujuan Lazada dari platform belanja online menjadi sebuah destinasi gaya hidup di mana orang dapat memenuhi keinginan mereka. 

Baca juga :   Shopee Siapkan Inovasi Untuk Hadapi Tren Belanja Online 2020

Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group mengatakan, melalui kemitraan ini, Lazada berharap dapat menyebarluaskan semangat Olimpiade serta nilai-nilai pentingnya di Asia Tenggara.

“Sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara berdasarkan skala dan jangkauan, kami merupakan bagian serta berkontribusi terhadap detak jantung kawasan ini,” ujarnya.

STEVY WIDIA

Tags: Lazada GroupOlimpiade
Previous Post

Wisely Reinharda Wijaya : Ingin Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat Unbankable

Next Post

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Related Posts

Lazada
Headline

Lazada Klaim Hemat Konsumsi Listrik dan Emisi GRK Sebesar 40%

27 Agustus 2024
0
Lazziechat
News

LazzieChat, Chatbot e-Commerce Yang Integrasikan ChatGPT

26 Mei 2023
0
Lazada Group
News

Pencarian di Platform E-Commerce Lampaui Mesin Pencari

2 September 2022
0
Load More
Next Post
Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

GDP Ventures Kucurkan Investasi Seri A ke Prosa.ai

GDP Ventures Kucurkan Investasi Seri A ke Prosa.ai

Microsoft Gelar Workshop Future of Finance

Microsoft Gelar Workshop Future of Finance

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version