Jumat, 19 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Lazada Group Jadi Mitra Olimpiade di Asia Tenggara

24 Juni 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Group Jadi Mitra Olimpiade di Asia Tenggara

Lazada Fun Walk dihadiri Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, atlet angkat besi Triyatno, serta perwakilan Komite Olimpiade Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lazada Group menjalin kemitraan Olimpiade lewat kerja sama jangka panjang antara Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Alibab Group.

Sebagai eCommerce resmi Olimpiade di Asia Tenggara, Lazada akan mendukung komite Olimpiade untuk memperluas jangkauan serta mendekatkan rangkaian aktivitas resmi Olimpiade kepada para fans di Asia Tenggara. 

“Kami sangat senang dengan bergabungnnya pemimpin eCommerce Asia Tenggara yang akan menyebarkan nilai-nilai Olimpiade. Kami yakin kekuatan digital Lazada akan membantu kami untuk menyebarluaskan semangat Olimpiade ke seluruh wilayah Asia Tenggara, khususnya terhadap kaum muda,” kata Timo Lumme, Managing Director, IOC Television & Marketing Services dalam keterangannya, Senin (24/6/2019).

Lazada merupakan eCommerce utama Alibaba Group di Asia Tenggara.  “Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian kemitraan Alibaba dengan IOC di bawah merek kami dan berharap dapat membawa lebih banyak momen terkait Olimpiade ke Asia Tenggara selama sembilan tahun ke depan,” kata Timo lagi.

Baca juga :   Bizhare, Platform Permodalan Bersama untuk UKM

Untuk itu Dalam aktifitas periklanan dan promosi, Lazada akan menggunakan logo dan visual terkait Olimpiade, termasuk logo National Olympic Committee. 

“Sebagai pelopor eCommerce di Asia Tenggara, Lazada berupaya untuk terus mempercepat pertumbuhan di Asia Tenggara dan mendorong setiap individu untuk mengejar dan memulai halhal baru,” kata CEO Lazada Group Pierre Poignant.

Berbagai aktifitas terkait hingga tahun 2028 termasuk Olimpiade Tokyo 2020, Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Olimpiade tahun berikutnya 2024, 2026 dan 2028 di kota-kota yang akan ditentukan oleh IOC.

Lazada mengadakan serangkaian kegiatan lokal bertema “Every Small Inspiration Matters” yang dimulai dengan acara internal karyawan di seluruh wilayah. Aktivitas lokal ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juni untuk memperingati Hari Olimpiade Internasional, yang merupakan aktifitas resmi IOC.

Baca juga :   Menkop UKM Tegaskan Komitmen Untuk UKM di Markas PBB

Pada tanggal 23 Juni 2019 Lazada Indonesia menggelar Lazada Fun Walk yang diikuti ratusan karyawan Lazada. Hadir dalam acara ini Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, atlet angkat besi Triyatno, serta perwakilan Komite Olimpiade Indonesia. Dalam sambutannya, Monika mengajak peserta untuk memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Jepang 2020.

“Lazada memiliki semangat bahwa semua inspirasi, sekecil apapun, adalah penting. Every small inspiration matters. Untuk itu Lazada ingin menyebarluaskan inspirasi Olimpiade serta mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet tanah air yang akan berjuang di Olimpiade Tokyo 2020,” tutur Monika.

Logo Lazada Heartbeat, yang ditampilkan dalam peluncuran branding bersama Olimpiade akhir pekan lalu, mewakili detak jantung Asia Tenggara. Logo ini merupakan bagian dari pembaharuan merek Lazada Group “Go Where Your Heart Beats” – mencerminkan tujuan Lazada dari platform belanja online menjadi sebuah destinasi gaya hidup di mana orang dapat memenuhi keinginan mereka. 

Baca juga :   LPDB KUMKM Akan Terapkan Digitalisasi Penyaluran Dana Bergulir

Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group mengatakan, melalui kemitraan ini, Lazada berharap dapat menyebarluaskan semangat Olimpiade serta nilai-nilai pentingnya di Asia Tenggara.

“Sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara berdasarkan skala dan jangkauan, kami merupakan bagian serta berkontribusi terhadap detak jantung kawasan ini,” ujarnya.

STEVY WIDIA

Tags: Lazada GroupOlimpiade

Related Posts

Generasi milenial
News

Pasca Event Y20, Bogor Gelar Youth Innovation Festival

19 Agustus 2022
0
Titipku Jatiper
News

Titipku Gelar Kampus Juragan Untuk Edukasi Pedagang Pasar, Jatiper, dan Pelanggan

19 Agustus 2022
0
Noice
News

Noice Dorong Pendengar & Konten Kreator Berani Bersuara Melalui Podcast

19 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Generasi milenial

Pasca Event Y20, Bogor Gelar Youth Innovation Festival

19 Agustus 2022
0
Titipku Jatiper

Titipku Gelar Kampus Juragan Untuk Edukasi Pedagang Pasar, Jatiper, dan Pelanggan

19 Agustus 2022
0
Smart City Nusantara Telkom

Smart City Nusantara Telkom Siap Melayani Ibu Kota Nusantara

19 Agustus 2022
0
Noice

Noice Dorong Pendengar & Konten Kreator Berani Bersuara Melalui Podcast

19 Agustus 2022
0
Cindy Angelina Co-founder ESQA Cosmetics

Social Bella Bawa Brand Kecantikan Indonesia Ekspansi ke Vietnam

19 Agustus 2022
0
Grabmart Pasar Tomang

Grab Dukung Gerakan Digitalisasi Pasar Rakyat Melalui GrabMart

19 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version