youngster.id - Sebagai perusahaan berbasis teknologi e-Commerce di Asia Tenggara, Lazada terus membuat gebrakan. Kali ini Lazada Indonesia akan menyelenggarakan Live Streaming maraton selama 9 jam yang berhasil mencetak rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), untuk Live Streaming melalui aplikasi belanja online dengan durasi terlama.
Live Streaming akan menyajikan penampilan mulai dari Maliq and The Essentials, Aaliyah Massaid, UAP Widya, Adikaraf dan lain sebagainya. Dilengkapi juga dengan sesi-sesi menarik dari jajaran brand terkait fesyen, kecantikan, teknologi, sport dan masih banyak lagi.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia mengatakan, sebagai platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada terus berupaya memahami kebutuhan konsumen dan menyesuaikannya dengan tren gaya hidup terkini.
“Kami ingin memberi pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan pastinya semudah dan sedekat genggaman konsumen. Kami juga akan terus memastikan dan beradaptasi dengan pergerakan digital para konsumen yang kian dinamis,” ungkap Monika dalam keterangannya, Jumat (6/9/2019) di Jakarta.
Bagian dari kegiatan itu, Lazada juga menggelar festival belanja 9.9 bertema “Puaskan Semua Sisi Unikmu” yang melibatkan ratusan brand lokal dan internasional. Menurut Monica, Lazada menginginkan eCommerce untuk berkembang dengan menyatukan pengalaman berbelanja dan hiburan online. Ini merupakan suguhan Shoppertainment dari Lazada sejak tahun lalu lewat program-program seperti in-app Streaming dan Games, Slash It dan Flash Sale.
“Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk beragam produk pilihan, sambil dihibur oleh Live Streaming dan mengunjungi ON/OFF Festival. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan ini seperti apa yang kami rasakan juga,” pungkas Monika.
Kampanye 9.9 akan selalu menghadirkan banyak keuntungan bagi konsumen dengan taburan diskon dan promosi. Bersama brand dan seller lokal maupun internasional, Lazada akan terus menghadirkan inovasi yang berbasis teknologi demi memanjakan konsumen.
Penawran itu, dimulai pada Sabtu malam menjelang 9 September 2019. Akan ada undian berhadiah menarik selama 24 jam dengan 12 pemenang tiap jamnya. Selain itu ada, jutaan promo dan diskon luar biasa dari sejumlah brand ternama favorit konsumen yaitu L’Oréal, Realme, Sweety, Paragon, Unilever, Xiaomi, Planet Sports dan Enfa. Jajaran brand ini siap memberikan diskon hingga 99% di tanggal 9 September mendatang.
STEVY WIDIA
Discussion about this post