Lebih Dari 350 Juta Voucher Telah Di Klaim Pengguna Shopee Big Ramadan Sale 2022

Shopee Big Sale Ramadan 2022

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dan VP Partnership & Program BenihBaik.com Denny Ramelan. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setiap tahun Shopee menggelar kampanye Big Ramadan Sale. Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja. Ada lebih dari 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati para pengguna Shopee,” kata Monica dalam jumpa pers Selasa (26/4/2022).

Animo pengguna, baik pelaku usaha serta pembeli terlihat di Big Ramadan Sale tahun ini menjadi catatan khusus. Salah satunya Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

Antusiasme yang sama juga terlihat dari para penjual Shopee yang memanfaatkan berbagai fitur dan program untuk mempromosikan produknya di kampanye Big Ramadan Sale. Produk seperti Hijab, Amplop Lebaran, Sandal Pria, dan Makanan Instan seperti Basreng serta Baso Aci  menjadi produk favorit pengguna yang banyak di cari di sepanjang Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun ini, melalui program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee terkumpul total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi. Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita. Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

“Tentunya, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee yang sejalan dengan komitmen dan visi kami menjadi wadah pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal darimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Menurut dia, hingga 25 April 2022 kemarin telah terkumpul donasi lebih dari 600 paket dari pengguna Shopee.

Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version