Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lebih Dari 350 Juta Voucher Telah Di Klaim Pengguna Shopee Big Ramadan Sale 2022

27 April 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Shopee Big Sale Ramadan 2022

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dan VP Partnership & Program BenihBaik.com Denny Ramelan. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setiap tahun Shopee menggelar kampanye Big Ramadan Sale. Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja. Ada lebih dari 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati para pengguna Shopee,” kata Monica dalam jumpa pers Selasa (26/4/2022).

Baca juga :   Startup Moduit Raih Pendanaan Putaran Pra-Seri A Sebesar US$ 4,5 Juta

Animo pengguna, baik pelaku usaha serta pembeli terlihat di Big Ramadan Sale tahun ini menjadi catatan khusus. Salah satunya Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

Antusiasme yang sama juga terlihat dari para penjual Shopee yang memanfaatkan berbagai fitur dan program untuk mempromosikan produknya di kampanye Big Ramadan Sale. Produk seperti Hijab, Amplop Lebaran, Sandal Pria, dan Makanan Instan seperti Basreng serta Baso Aci  menjadi produk favorit pengguna yang banyak di cari di sepanjang Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun ini, melalui program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee terkumpul total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi. Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Baca juga :   Volume Pengiriman Saat Ramadan Didominasi Produk Makanan

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita. Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

“Tentunya, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee yang sejalan dengan komitmen dan visi kami menjadi wadah pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal darimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Baca juga :   IKEA Children Drawing Competition 2017, Dorong Kreatifitas Anak

Menurut dia, hingga 25 April 2022 kemarin telah terkumpul donasi lebih dari 600 paket dari pengguna Shopee.

Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1.

 

STEVY WIDIA

Tags: Big Ramadan Sale 2022Shopeevoucher
Previous Post

Difansa Rachmani : Jeli Membidik Ceruk Pasar Makanan Untuk Mereka Yang Berkebutuhan Khusus

Next Post

Samsung Tech Institute Fasilitasi 412 Siswa SMK Praktek Kerja Lapangan

Related Posts

Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan
Headline

Untuk Jaga Loyalitas Konsumen, Shopee Hadirkan Program Berlangganan

9 Oktober 2025
0
Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Load More
Next Post
PKL Samsung In-Store

Samsung Tech Institute Fasilitasi 412 Siswa SMK Praktek Kerja Lapangan

Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022

Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 Telkom Berangkatkan Pemudik ke 39 Kota Tujuan di Pulau Jawa

ZALORA 12.12 Mega Sale,

ZALORA Berkah Belanja Online Tebar Diskon Hingga 90% Dan Produk Seharga Rp100 Ribu

Discussion about this post

Recent Updates

Tsunami teknologi

Tsunami Teknologi 2026: Ketika AI, Kuantum, dan Web 4.0 Bertabrakan

14 November 2025
Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Tsunami teknologi

Tsunami Teknologi 2026: Ketika AI, Kuantum, dan Web 4.0 Bertabrakan

14 November 2025
Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version