Selasa, 6 Juni 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Lenovo Brand Terpopuler di Media Sosial

8 Juni 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Lenovo Brand Terpopuler di Media Sosial

Lenovo Indonesia. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Lenovo menerima penghargaanIndonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Trasnco Research. Penghargaan ini untuk kategori laptop terpopuler di media sosial. Ini berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada konsumen kami atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen kami, apapun gaya hidupnya, apapun kebutuhannya, dan apapun yang mereka inginkan dari sebuah brand seperti Lenovo,” kata Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia katanya dalam siaran pers Selasa (7/6/2016) di Jakarta.

Baca juga :   Depok Akan Kirim Lima Startup Berlaga di Final Startup Pitch Day Bali

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan satu penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui media digital (internet). Sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

“Hal ini membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka, sesuai dengan apa yang ingin didengar dan dibutuhkan oleh konsumen kami, terutama karena komunikasi di media sosial sifatnya adalah dua arah. Jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang tentunya selalu kami gunakan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang,“ kata Fransisca Maya, Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Baca juga :   Lenovo Luncurkan PC Layar Lipat Pertama di Dunia

Disamping itu Lenovo juga menciptakan beberapa kampanye yang asli Indonesia sehingga isinya semakin relevan dengan konsumen Indonesia. Diantaranya adalah #LenovoSIAPMAJU yang menjadi sarana komunikasi digital dalam program pencarian inspirator muda berbakat di Indonesia melalui ajang ‘Lenovo Inspirator Hunt’.

STEVY WIDIA

Tags: Indonesia Digital Popular Brand Award 2016Lenovo Indonesiamerek Indonesia
Previous Post

Komunitas Startup Tumbuh Terus

Next Post

Aplikasi Kencan Online Ini Bisa Tatap Muka Langsung

Related Posts

Alibaba Cloud
News

Alibaba Cloud Integrasikan Model Tongyi Qianwen ke Asisten AI

6 Juni 2023
0
kursus Bahasa Inggris
News

Tingkatkan Keterampilan Komunikasi Karyawannya, PLN Gandeng ELSA Speak

6 Juni 2023
0
Huawei Cloud E-Commerce Summit 2023
News

Dorong Pertumbuhan Baru di Sektor E-Commerce Dengan Cloud

6 Juni 2023
0
Load More
Next Post
Aplikasi Kencan Online Ini Bisa Tatap Muka Langsung

Aplikasi Kencan Online Ini Bisa Tatap Muka Langsung

Tunaiku Beri Kredit Tanpa Jaminan bagi Sektor UMKM

Tunaiku Beri Kredit Tanpa Jaminan bagi Sektor UMKM

Inovasi dan Kreasi Pelaku Usaha Gerakkan Ekonomi Bangsa

Inovasi dan Kreasi Pelaku Usaha Gerakkan Ekonomi Bangsa

Discussion about this post

Berita Terbaru

Alibaba Cloud

Alibaba Cloud Integrasikan Model Tongyi Qianwen ke Asisten AI

6 Juni 2023
0
Unesa

Inovasi Tempat Tidur Otomatis Unesa Bisa Bantu Pasien Tetap Nyaman

6 Juni 2023
0
IP Topia Talkshow 2023

Partisipasi Aktif Telkom Dukung Kemajuan Industri Kreatif Indonesia

6 Juni 2023
0
kursus Bahasa Inggris

Tingkatkan Keterampilan Komunikasi Karyawannya, PLN Gandeng ELSA Speak

6 Juni 2023
0
Huawei Cloud E-Commerce Summit 2023

Dorong Pertumbuhan Baru di Sektor E-Commerce Dengan Cloud

6 Juni 2023
0
Blibli di BEI

Blibli Lakukan Sinergi Ekosistem Bisnis Terintegrasi

6 Juni 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version