Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Live Shopping, Cara Baru Berbelanja Online

13 Juni 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Live Shopping

Lima Tips Live Shopping agar Jualan Laris Manis (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Belakangan ini, live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya belanja online yang popularitasnya terus meningkat, karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli.

Melalui live shopping, pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian. Tidak hanya itu, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif.

Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur ini, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni – 7 Juli.

Baca juga :   Live Shopping Melejit, Pesanan Harian UMKM Naik 100% lewat Tokopedia Play

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Menurutnya, cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty. Terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin Shopee mencatatkan peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

“Kami senang sekali karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual. Menjawab antusiasme ini, kami menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Kampanye ini juga diprakarsai karena kami melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping yang Shopee miliki ini,” kata Monica, Senin (12/6/2023).

Baca juga :   Telkomsel Ekspansi Pembayaran Digital di Sektor Transportasi

Klaim Monica tersebut diamini Muhammad Sadad, Founder Erigo. Menurutnya, sebagai perwakilan dari sisi brand, pihaknya sangat merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan oleh fitur Shopee Live.

Menurut Sadad, itur Shopee Live ini merupakan strategi bisnis yang sangat efektif yang perlu dimanfaatkan oleh pelaku usaha lainnya, karena pemakaiannya juga sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya tambahan.

“Kami pun bisa memberikan pengalaman belanja yang menarik dan interaktif untuk calon konsumen Erigo, hingga akhirnya bisa membangun kedekatan secara langsung juga karena bisa berkomunikasi secara real-time. Maka itu, pada kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini, Erigo akan mengadakan sesi live shopping di Shopee Live setiap hari mulai 12 Juni sampai 8 Juli. Pastinya, kami juga sudah menyiapkan sejumlah penawaran menarik dan eksklusif untuk pembeli, seperti Diskon hingga 80% dan Ekstra Voucher s/d 13RB,” papar Sadad.

 

Baca juga :   Indonesia Pasar Terbesar “Live Shopping” dan "Group Buying" di Asia Tenggara

HENNI S.

Tags: Erigokampanye 7.7 Shopee Live Bombastis SaleLive shopping
Previous Post

tSurvey.id Hadirkan Layanan untuk Segmen UMKM

Next Post

ChatGPT Jadi Keterampilan Paling Diburu oleh Para Profesional di Indonesia

Related Posts

tiktok Tokopedia
Headline

TikTok Dukung Tokopedia dan ShopTokopedia di Era ‘Discovery e-Commerce’

24 Desember 2024
0
Live Shopping
Headline

Lima Tips Live Shopping agar Jualan Laris Manis

2 November 2024
0
Live Shopping di ShopTokopedia Dongkrak Penjualan Pelaku Usaha Hingga 7 Kali Lipat
Headline

Live Shopping di ShopTokopedia Dongkrak Penjualan Pelaku Usaha Hingga 7 Kali Lipat

19 Agustus 2024
0
Load More
Next Post
keterampilan ChatGPT

ChatGPT Jadi Keterampilan Paling Diburu oleh Para Profesional di Indonesia

AMAR Bank

Terapkan Strategi Baru, Amar Bank Optimis Raih Pertumbuhan Signifikan

Usaha Ultra Mikro Perempuan

Menuju Negara Maju, Mahasiswa Diajak Jadi Entrepreneur Milenial

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version