youngster.id - Meningkatnya pengguna digital bakal mendongkrak pendapatan untuk penjualan dan jasa berbasis aplikasi.
Karena itu perusahaan biro perjalanan berbasis aplikasi pegipegi.com berani menaikkan target pendapatan 7 kali lipat. “Kami menargetkan kenaikan 7 kali lipat tiap tahun,” kata Adi Rian, Web Director pegipegi.com jumat (22/4).
Dia menklaim, kuartal pertama di tahun 2016 ini, mereka mengklaim mencatatkan pendapatan yang meningkat drastis dibanding dengan tahun 2015. Sayangnya Adi tidak merinci berapa pendapatan yang mereka dapatkan di kuartal pertama tahun ini.
Tetapi peta persaingan yang makin ketat, membuat Pegipegi harus berjuang keras. Apalagi di kuartal kedua tahun 2016 karena akan banyak perusahaan biro perjalanan online yang akan menawarkan tiket promo untuk lebaran. “Strateginya adalah meningkatkan marketing Channel, banyak promo dan juga kerjasama dengan bank” kata Adi
Saat ini, Pegipegi sudah bekerjasama dengan sekitar 4.000 hotel yang ada di seluruh Indonesia. Rencananya, mereka juga bakal me-launching kerjasama dengan hotel-hotel yang ada di luar negeri.
STEVY WIDIA
Discussion about this post