Mister Potato Gaet Milenial Dengan Rasa Khas Indonesia

(ki-ka) Wendy Walters selebgram, Leovhaty Augusta AHB Marketing Manager PT Pacific Food Indonesia dan Kemal Pahlevi selebgram. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Generasi millenial adalah generasi yang sangat paham teknologi dan berpikiran terbuka. Mereka cenderung bisa mengetahui segala informasi dengan mudah dan cepat dari internet. Hal ini membawa dampak positif namun juga dampak negatif termasuk terhadap adaptasi budaya, gaya hidup dan makanan.

Menyadari hal itu dan ingin mengangkat rasa-rasa lokal ini PT Pacific Food Indonesia melalui brand Mister Potato mengusung tema Pride of Indonesia. Salah satunya dengan produk inovasi berbasis rasa lokal.

“Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu “Pride of Indonesia,” ucap Leovhaty Augusta AHB Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia baru-baru ini di Jakarta.

Dia mengungkapkan, rasa Balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan-masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Sedangkan rasa Keju Madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

Baca juga :   Tokopedia Sedia 7 Lembaga Penyalur Kurban

“Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia,” pungkas Leovhaty.

 

STEVY WIDIA