MNC Play Migrasi Jadi Indosat HiFi, Perluas Area Layanan Dengan Target 2 Juta Homepass

Pemasangan jaringan Indosat HiFi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Transformasi brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi resmi berlaku. Proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat HiFi merupakan bentuk nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat khususnya melalui layanan internet rumah.

“Dengan migrasi ini, kami percaya akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjangkau lebih banyak lagi pelanggan untuk dapat menikmati internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ritesh dikutip Jumat (11/10/2024).

Menurut dia, dengan proses migrasi ini, Indosat menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada seluruh stakeholder termasuk pelanggannya, khususnya untuk layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).

Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi, telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sejak November 2023 lalu sebagai respon atas meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah di tengah gaya hidup digital yang semakin pesat. Proses transisi dari layanan MNC Play ke Indosat HiFi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. Pelanggan dapat terus menikmati layanan internet yang lebih berkualitas dengan harga yang tetap sama. Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, dari pengguna rumahan hingga profesional.

Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan di Indonesia dengan cakupan jaringan mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Demak, Gresik, Jambi, Karanganyar, Karawang, Kediri, Klaten, Lamongan, Malang, Majalengka, Magelang, Medan, Mojokerto, Palembang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sumedang, Serang, Subang, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta. Perluasan jangkauan ini tidak hanya berfokus pada kota besar, namun juga mencakup kota sekunder dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, termasuk di wilayah pengembangan industri strategis.

Indosat HiFi juga menawarkan paket bundling menarik yang mengintegrasikan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+. Pelanggan dapat menikmati film, serial TV, dan konten eksklusif lainnya tanpa batas, memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan seamless di rumah.

Kemudahan pembayaran dan keuntungan dalam setiap transaksi pelanggan Indosat HiFi didukung oleh berbagai opsi pembayaran tagihan, mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market. Terdapat promo diskon menarik saat pembayaran melalui platform e-commerce, menjadikan proses pembayaran lebih hemat dan efisien untuk semua pelanggan.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version