Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Mustika Ratu dan Tokopedia Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Tata Rias dari Biji Kelor

14 Mei 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Mustika Ratu dan Tokopedia Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Tata Rias dari Biji Kelor

Peluncuran Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series di Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia fokus pada pengembangan brand lokal lewat digital, sementara Mustika Ratu adalah perusahaan kosmetika dan jamu berbasis kearifan Indonesia. Berdasar kearifan lokal, kedua brand ini bekerjasama meluncurkan rangkaian produk terbaru “Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series.

Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk. Putri K. Wardani mengatakan kesamaan semangat dalam mendukung potensi lokal, serta kombinasi expertise di bidang masing-masing, menjadi nilai tambah dalam kolaborasi kedua perusahaan asli Indonesia tersebut.

“Mustika Ratu terus konsisten menggali dan mengembangkan kosmetika berbasis kearifan budaya karena negeri ini kaya akan sumber daya alam dan teknologi yang semakin maju. Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Make Up series adalah inovasi terbaru kami menggunakan Ekstrak Biji Kelor [Moringa Seed Extract] dari Indonesia. Inovasi ini juga terlahir melalui kerja sama dengan para pakar di bidang teknologi pangan, kulit dan kecantikan yang semuanya adalah anak bangsa,” kata Putri dalam siaran pers, Minggu (13/5/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Mendorong UMKM Memanfaatkan Marketplace

Menurut dia, kolaborasi dengan Tokopedia ini dilakukan sebagai upaya penguatan brand Mustika Ratu di ranah online agar semakin dekat dengan pecinta kecantikan Indonesia di seluruh Nusantara.

“Tokopedia, sebagai marketplace terdepan Indonesia, merupakan mitra yang paling tepat untuk meluncurkan paket ekslusif Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series edisi Ramadan. Paket ekslusif ini merupakan bagian dari kompetisi makeup terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan Mustika Ratu dan Tokopedia. Melalui kolaborasi inovatif ini, kami optimis target penjualan Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Make Up Series dapat bertumbuh seiring dengan perkembangan pasar kosmetik yang sangat pesat, yaitu lebih dari 15% per tahun,” jelas Putri.

Baca juga :   Transaksi Zakat Maal Dan Donasi Ramadan 2021 di Tokopedia Lebih Dari Rp 3 Miliar

Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience Garri Juanda menambahkan kolaborasi eksklusif bersama Mustika Ratu hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja spesial bagi Toppers (pengguna Tokopedia, red.), terutama pecinta makeup.

Di sisi lain, kerja sama ini juga bagian dari komitmen Tokopedia untuk senantiasa menjadi panggung bagi kreator lokal Indonesia.
“Apalagi, kini pamor brand kosmetik lokal semakin naik di kalangan pecinta dunia kecantikan. Lewat kehadiran inovasi-inovasi kecantikan seperti Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series, kita mampu membuktikan bahwa kualitas dan visibilitas brand kecantikan asli Indonesia layak bersaing dengan brand internasional,” katanya.

Tanaman kelor telah terbukti melalui berbagai penelitian ilmiah memberi manfaat sebagai antioksidan yang kuat untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit wajah.

Baca juga :   Jumlah Pengguna Fitur ‘Biaya Pendidikan’ di Tokopedia Alami Lonjakan

FG Winarno, Bapak Ilmu dan Teknologi Pangan yang turut hadir pada media gathering ini menyampaikan, “Kelor (Moringa) adalah salah satu mega superfoods kaya zat gizi, antioksidan dan phyto kimia yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit serta menghambat proses penuaan,” ungkapnya.

Kehadiran produk Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series secara eksklusif di Official Store Tokopedia juga merupakan bagian dari Ramadhan Ekstra, festival belanja online Tokopedia yang berlangsung selama Mei 2018.

STEVY WIDIA

Tags: KelorMustika Ratutata riasTokopedia
Previous Post

Dukung Ekonomi Digital, Telkomsigma Luncurkan Mobile Cloud

Next Post

Aplikasi JakEVO Permudah Perizinan Usaha di Jakarta

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
Aplikasi JakEVO Permudah Perizinan Usaha di Jakarta

Aplikasi JakEVO Permudah Perizinan Usaha di Jakarta

400 UKM Lokal Berpartisipasi di Ajang Telkom Craft 2018

Blanja.com dan PDTT Pasarkan produk UMKM di Desa Tertinggal

Gadjian Berkolaborasi Dengan KoinWorks

Gadjian Berkolaborasi Dengan KoinWorks

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version