Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

OYO Hadirkan Contact Center Terintegrasi bagi Pelanggan

30 Juli 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
OYO Hadirkan Contact Center Terintegrasi bagi Pelanggan

OYO gandeng VADS hadirkan layanan Contact Center OYO Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

3
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - OYO Hotels & Homes (OYO), meresmikan kerjasama strategis dengan PT VADS Indonesia (VADS) selaku penyedia jasa dan manajemen pusat kontak layanan konsumen dengan menghadirkan layanan Contact Center OYO Indonesia.

Melalui kehadiran layanan kontak lokal yang terintegrasi, berbagai kebutuhan dan kendala pelanggan mulai dari proses booking, after booking hingga check-out akan tertangani secara lebih cepat, tepat, dan terukur

Tadeus Nugraha, Head of Central Operations OYO Indonesia, mengatakan sebagai pemain terdepan di industri hospitality Indonesia, OYO berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan terus menerus meningkatkan kualitas layanan dalam segala aspek.

“Dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun kami berhasil mencapai 1 juta pengguna di aplikasi OYO. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka. Kepercayan yang besar ini menjadi motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman menginap terbaik bagi para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. Kami percaya dengan hadirnya Contact Center ini maka berbagai pertanyaan, aduan, dan keluhan pelanggan akan semakin dapat ditangani secara cepat, tepat, dan terukur,” kata Tadeus dalam keterangannya, Selasa (30/7/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Tokopedia Gelar Pameran Bagi Pasangan Muda, Anak dan Orang Tua

Menurut Tadeus, selama ini pusat layanan kontak konsumen OYO ditangani secara internal yang berlokasi di Johor Baru, Malaysia sehingga dalam pelaksanaannya tidak bisa memberikan dukungan yang optimal bagi para pelanggan OYO di Indonesia. Hadirnya Contact Centre Indonesia ini menjadi solusi bisnis yang tepat dan strategis. 

“Hadirnya Contact Centre Indonesia ini menjadi solusi bisnis yang tepat dan strategis,” ujarnya.

Memanfaatkan sinergi, pengalaman, serta keahlian dari tim VADS Indonesia, kini OYO memiliki pusat layanan kontak konsumen yang terpusat berlokasi di Jakarta, hadir untuk memberikan layanan 24-jam bagi pelanggannya yang didukung oleh agen-agen berpengalaman yang terintegrasi dengan inovasi teknologi terkini. Layanan konsumen terpadu ini  terdiri dari penanganan semua kebutuhan, aduan, maupun keluhan pelanggan mulai dari proses booking, kendala after booking seperti proses pembayaran, hingga check-out.

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer P.T. VADS Indonesia mengatakan pelayanan pelanggan adalah salah satu aspek utama yang harus dijaga dalam setiap bisnis, apalagi di sektor perhotelan dan industri hospitality.

Baca juga :   OYO Jalin Kerjasama dengan Karang Taruna Jawa Barat

“Kami sangat senang dan bangga terpilih menjadi mitra terpercaya OYO untuk mengelola pusat layanan kontak konsumen mereka yang pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Tentunya ini merupakan sebuah tantangan menarik dan akan menambah value jasa yang kami tawarkan serta daftar portofolio klien kami. Namun, kami yakin dengan pengalaman dan agen-agen kami yang andal, VADS Indonesia siap memberikan pelayanan konsumen yang prima bagi para pelanggan OYO di Indonesia,” katanya. 

Semenjak resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini OYO telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 kamar eksklusif. Secara global, OYO telah mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara, 800 kota, lebih dari 23.000 hotel OYO dan lebih dari 1 juta kamar hanya dalam jangka waktu hanya 6 tahun. 

Baca juga :   Pelaku Ekonomi Kreatif Perlu Tingkatkan Ekspor

STEVY WIDIA

Tags: contact center OYO IndonesiaOYO Hotels & HomesPT VADS Indonesia (VADS)
Previous Post

Karya Kreatif Jenama Indonesia Dilirik Dunia

Next Post

Gema Swara Pesona, Juara Umum Festival Choral Music Dunia

Related Posts

OYO
News

OYO Siap Masuk Bursa Saham Dengan Nilai IPO US$ 1,1 Miliar

4 Oktober 2021
0
OYO Hotel
Headline

Kepercayaan Mitra Jadi Kunci OYO Bertahan selama Pandemi

26 Maret 2021
0
OYO
Headline

OYO Implementasikan Fitur Check-In Tanpa Kontak di Indonesia

8 September 2020
0
Load More
Next Post
Gema Swara Pesona, Juara Umum Festival Choral Music Dunia

Gema Swara Pesona, Juara Umum Festival Choral Music Dunia

SweetEscape Hadir di 500 Kota Dunia

SweetEscape Hadir di 500 Kota Dunia

Kebisingan Suara Di Bandara Bisa Diubah Jadi Energi Listrik

Kebisingan Suara Di Bandara Bisa Diubah Jadi Energi Listrik

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version