Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Penampilan Baru Telkomsel Dengan Misi Buka Semua Peluang

18 Juni 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Logo baru Telkomsel

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam dan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh pada peluncuran logo baru Telkomsel. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bertepatan peringatan 26 tahun beroperasi, Telkomsel meluncurkan logo baru dari perusahaan. Pembaharuan ini memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan,  Telkomsel konsisten melanjutkan transformasi dan terus berupaya menjadikan produk dan layanannya jadi pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat.

“Dengan adanya perubahan logo ini Telkomsel ingin selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan,” kata Hendri, dalam peluncuran logo baru Telkomsel, Jumat (18/6/2021).

Baca juga :   Telkomsel Hadirkan Paket RoMAX Hadi,Operasikan GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji

Hendri mengatakan, lewat logo baru ini, Telkomsel juga menghadirkan nilai-nilai baru perusahaan, yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.

Baca juga :   Brand Lokal Erigo akan Tampil di New York Fashion Week 2022

Butuh waktu dua tahun bagi Telkomsel untuk menghadirkan perubahan logo ini. Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, wajah baru ini diharapkan dapat membawa pembaharuan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia. Termasuk diantaranya, integrasi produk dan layanan yang dapat membawa banyak kemudahan bagi masyarakat.

“Justru di masa pandemi ini kami ingin membuka peluang bagi banyak orang agar bisa bangkit dengan optimis, dan bergerak maju,” ucapnya.

Ini merupakan perubahan logo yang pertama kali dilakukan sejak Telkomsel 26 tahun berdiri. Pembaharuan identitas Telkomsel ini terinspirasi pola Batik dengan tampilan yang lebih fleksibel bernama Telkomsel Batik Sans Regular karya kreator lokal Deni Anggara.

Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan. Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan.

Baca juga :   Startup T-Lab Dapat Dana Tahap Awal Sebesar US$ 1,6 juta

 

STEVY WIDIA

Tags: #BukaSemuaPeluanglogo baru TelkomselTelkomseltransformasi
Previous Post

Agoda Luncurkan Kompetisi Coding Global 2021

Next Post

Bisnis E-commerce B2B di Indonesia Tumbuh di Masa Pandemi Covid-19

Related Posts

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI
Headline

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

10 Oktober 2025
0
Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia
Headline

Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia

7 Oktober 2025
0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta
News

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
0
Load More
Next Post
Bisnis E-commerce B2B di Indonesia Tumbuh di Masa Pandemi Covid-19

Bisnis E-commerce B2B di Indonesia Tumbuh di Masa Pandemi Covid-19

DANA Biller Subscription

DANA Biller Subscription Bikin Kamu Terhindar dari Tunggakan

Accelerating Asia Tingkatkan Jumlah Investasi Untuk Startup Program Akselerasi

Accelerating Asia Tingkatkan Pendanaan Bagi Startup Di Asia

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version