youngster.id - Bertepatan peringatan 26 tahun beroperasi, Telkomsel meluncurkan logo baru dari perusahaan. Pembaharuan ini memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.
Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan, Telkomsel konsisten melanjutkan transformasi dan terus berupaya menjadikan produk dan layanannya jadi pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat.
“Dengan adanya perubahan logo ini Telkomsel ingin selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan,” kata Hendri, dalam peluncuran logo baru Telkomsel, Jumat (18/6/2021).
Hendri mengatakan, lewat logo baru ini, Telkomsel juga menghadirkan nilai-nilai baru perusahaan, yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.
“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.
Butuh waktu dua tahun bagi Telkomsel untuk menghadirkan perubahan logo ini. Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, wajah baru ini diharapkan dapat membawa pembaharuan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia. Termasuk diantaranya, integrasi produk dan layanan yang dapat membawa banyak kemudahan bagi masyarakat.
“Justru di masa pandemi ini kami ingin membuka peluang bagi banyak orang agar bisa bangkit dengan optimis, dan bergerak maju,” ucapnya.
Ini merupakan perubahan logo yang pertama kali dilakukan sejak Telkomsel 26 tahun berdiri. Pembaharuan identitas Telkomsel ini terinspirasi pola Batik dengan tampilan yang lebih fleksibel bernama Telkomsel Batik Sans Regular karya kreator lokal Deni Anggara.
Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan. Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post