Pengguna Facebook Jangan Bermain Terlalu Lama

Pengguna Facebook. (Foto: ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Facebook akan menghadirkan fitur baru, Your Time on Facebook. Dengan fitur ini, para pengguna bisa mengetahui seberapa lama mereka menghabiskan waktu menggunakan media sosial tersebut.

Dilansir Phone Arena, Rabu (27/6/2018), Your Time on Facebook akan menunjukkan statistik kepada para pengguna, seperti tentang waktu yang dihabiskan mengakses Facebook setiap hari, serta rata-rata waktu per hari dan pekan.

Fitur baru ini juga akan bisa membuat pengguna mengatur pengingat harian untuk memberitahu mereka jika sudah terlalu lama menggunakan Facebook. Selain itu, pengguna nantinya juga akan lebih mudah mengatur notifikasi.

Sejauh ini pihak Facebook belum mengungkapkan perkiraan waktu peluncuran Your Time on Facebook. Biasanya, perusahaan akan melalukan proses pengujian terlebih dahulu ke sejumlah pengguna atau negara, sebelum merilis fitur baru untuk publik.

Sama seperti fitur-fiturnya terdahulu, Your Time on Facebook diyakini akan dirilis untuk pengguna perangkat iOS dan Android.

 

STEVY WIDIA

Baca juga :   MEA, Peluang Bagi Bertumbuh dan Berkembangnya Bisnis Rintisan