Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Peningkatan Pengguna GO-JEK Naik 20%

24 November 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Go-Jek Kembangkan Layanan Konten Video

Video komersial terbaru dari Go-Jek. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kampanye GO-JEK sukses membawa gelombang pengguna baru dan meningkatkan penggunaan layanan yang bisa meningkatkan order di sisi mitra driver. Peningkatan jumlah pengguna baru mencapai angka 20% jika dibandingkan dengan peningkatan yang terjadi di bulan September 2018 lalu.

VP Corporate Affairs GO-JEK Michael Say mengatakan, cara yang digunakan GO-JEK antara lain dengan melakukan berbagai program dan inisiatif untuk meningkatkan intensitas penggunaan, melakukan perbaikan dan penguatan fitur aplikasi serta berbagai inisiatif lainnya.

“Kami menyadari bahwa untuk menciptakan kesejahteraan mitra driver harus dimulai dengan menjaga penghasilan mereka. Untuk itu, GO-JEK lewat berbagai program dan inisiatifnya, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver. Sejak awal GO-JEK berdiri, kami selalu membuka peluang bagi mitra untuk dapat menjalankan berbagai layanan supaya waktu kerja mereka lebih efisien,” ungkap Michael dalam keterangannya, Sabtu (24/11/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Go-Jek Siap Ekspansi ke Empat Negara Asia Tenggara

Michael mencontohkan ada beberapa inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan intensitas penggunaan aplikasi GO-JEK. Seperti, kampanye bertajuk #UdahWaktunya yang dilakukan layanan ride-hailing GO-RIDE dan GO-CAR di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk beralih, mencoba menggunakan alternatif transportasi yang memberi kemudahan berupa fleksibilitas.

Tak hanya itu, GO-FOOD – layanan pesan antar makanan dari GO-JEK yang telah menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara, juga meluncurkan Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD. Melalui inisiatif ini, GO-FOOD mengajak konsumen berwisata kuliner online yang terjangkau.

“Inisiatif-inisiatif tersebut membawa gelombang baru pengguna GO-JEK. Peningkatan jumlah pengguna baru mencapai angka 20% jika dibandingkan dengan peningkatan yang terjadi di bulan September 2018 lalu. Peningkatan permintaan dari konsumen akan berbanding lurus dengan peningkatan jumlah order yang diterima mitra driver,” kata Michael.

Baca juga :   Generasi Muda Jangan Berhenti Berinovasi

Khusus untuk Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, meningkatnya antusiasme masyarakat terlihat dari peningkatan jumlah order dari merchant-merchant yang berpartisipasi.

“Mitra merchant yang menjual minuman seperti kopi susu, thai tea, ataupun minuman buah, tercatat mengalami peningkatan transaksi sebesar 60%. Begitupun tempat makan yang menjual kuliner khas Indonesia seperti nasi goreng, bubur ayam ataupun ricebox yang kini sangat populer. Peningkatan transaksinya mencapai 30%. Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan order GO-FOOD melalui driver,” tuturnya.

Michael melanjutkan, sambutan baik dari konsumen terhadap program-program GO-JEK tidak lepas dari pelayanan prima yang diberikan oleh mitra driver. Riset Lembaga Demografi FEB UI menyebutkan 99% pelanggan puas terhadap layanan GO-JEK. Kepuasan masyarakat juga tercermin dari meningkatnya jumlah orang yang mengunduh aplikasi GO-JEK, yang hingga September 2018, aplikasi GO-JEK telah diunduh 108 Juta kali.

Baca juga :   Pasca Merger, IOH Raih Kenaikan Total Pendapatan Hingga 48,9%

Peningkatan order harian tidak hanya terjadi pada layanan transportasi dan pesan-antar makanan. GO-SEND, layanan kurir instan dari GO-JEK yang telah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia turut berkontribusi membantu peningkatan jumlah order. “GO-SEND saat ini telah bekerja sama dengan puluhan perusahaan e-commerce, menawarkan pengiriman barang instan dan di hari yang sama, dan dengan beberapa e-commerce kami menawarkan promo ongkos kirim. Hal ini tentunya memperbesar peluang mitra driver untuk mendapatkan peningkatan order harian,” tambah Michael.

STEVY WIDIA

Tags: Go-Foodgo-jekGo-Sendpengguna go-jek
Previous Post

8 Finalis Levi’s Band Hunt 2018 Bertarung di Jakarta

Next Post

Tips Keamanan Berbelanja Perangkat IoT

Related Posts

Go-Food Hadir di Vietnam
Headline

Pesanan Go-Food di Vietnam Tumbuh hingga 35% per Bulan

21 Agustus 2019
0
GO-FOOD Kuasai 80% Pasar Pengantaran Makanan di Indonesia
News

GO-FOOD Dukung Kurangi Sampah Plastik Sekali Pakai

20 Juli 2019
0
GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI
Headline

GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI

22 Juni 2019
0
Load More
Next Post
Bangunan Pintar Dengan Teknologi IoT

Tips Keamanan Berbelanja Perangkat IoT

keamanan siber

Waspadai Peningkatan Serangan Siber Kapitalis

Pemanfaatan Teknologi di Dunia Pendidikan Harus Selaras

Pemanfaatan Teknologi di Dunia Pendidikan Harus Selaras

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version