Perkuat Posisi di Segmen Pasar Gaya Hidup, OH!Some Gandeng Disney dan Pixar

Pizza Planet Diner, koleksi bertemakan Toy Story di OH!SOME. (Foto: istimewa/OH!SOME)

youngster.id - Toko ritel gaya hidup serba ada OH!SOME dari Blue Origin Group kembali berkolaborasi dengan Disney dan Pixar, menghadirkan koleksi spesial terbaru dari Pixar Toy Story dan Disney Zootopia di sejumlah negara Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Hong Kong dan Indonesia. Langkah ini untuk memperkuat posisi di segmen gaya hidup dan collectibles item.

“Peluncuran koleksi dengan tema Toy Story di OH!SOME ini bertepatan dengan perayaan 30 tahun film Toy Story yang pertama kali dirilis pada 1995. Melalui nuansa yang khas, kami ingin mengajak pelanggan untuk mengenang kembali momen favorit mereka di film Toy Story,” kata Shelly Public Relations OH!SOME pada Selasa (21/10/2025).

Mengusung tema Pizza Planet Diner, koleksi bertemakan Toy Story ini menghadirkan suasana nostalgia dari salah satu adegan paling ikonik dalam film. Koleksi ini terdiri dari berbagai perlengkapan gaya hidup yang menyenangkan dan fungsional, mulai dari kotak bento, sendok garpu portabel, botol minum untuk minuman panas maupun dingin, hingga piring, mangkuk, magnet kulkas, wadah penyimpanan, dan masih banyak lagi.

Peluncuran koleksi dengan tema Toy Story di OH!Some ini bertepatan dengan perayaan 30 tahun film Toy Story yang pertama kali dirilis pada 1995. Melalui nuansa yang khas, kami ingin mengajak pelanggan untuk mengenang kembali momen favorit mereka di film Toy Story.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi bertemakan Toy Story, OH!Some juga memperkenalkan koleksi terbaru dari terinspirasi dari Disney Zootopia yang mengusung tema On The Road yang dirancang untuk menemani aktivitas travel dengan praktis dan menyenangkan

Menurut Shelly, untuk koleksi bertemakan Zootopia, diluncurkan untuk menyambut peluncuran film Disney Zootopia 2 yang akan diluncurkan pada bulan November 2025 mendatang.

“Kami harap, kedua koleksi terbaru yang kami tawarkan di Toko OH!SOME dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dan  menjadi teman setia pelanggan saat menjelajahi berbagai destinasi, sekaligus menambah keceriaan dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Saat ini, OH!SOME telah memiliki 150 toko di berbagai negara. Public Relation OH!Some Bella Geo mengungkapkan, OH!Some telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar destinasi ritel.

“Dengan ekspansi ke lima negara Asia Tenggara dan Hong Kong, ribuan produk kurasi, kolaborasi kreatif, serta dukungan member aktif OH!Some optimistis terus berkembang sebagai brand ritel gaya hidup yang inovatif dan relevan,” ucapnya

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, OH!SOME juga mengajak semua customer untuk memenangkan hadiah menarik bertemakan kedua koleksi tersebut dengan ikut serta dalam tantangan digital yang berlangsung pada 16–31 Oktober 2025.

Pelanggan dapat membagikan momen seru mereka bersama produk bertema Toy Story atau Zootopia—mulai dari rutinitas sehari-hari, travelling, hingga bersantai di rumah melalui Instagram Story, Reels, atau TikTok dengan menyertakan tagar #OHsomeAdventure dan #ohsometoymemory, serta mentag akun @ohsome.idn. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif bertema Toy Story dan Zootopia.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version