Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

PermataMe, Gaet Milenial Dengan Layanan Digital

19 April 2018
in News
Reading Time: 1 min read
PermataMe, Gaet Milenial Dengan Layanan Digital

Peluncuran PermataMe dari Bank Permata. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Permata Bank terus mendorong generasi milenial untuk mengenl literasi keuangan. Setelah sebelumnya meluncurkan #CountMeIn bersama Line Today, kini bank ini meluncurkan PermataMe, tabungan yang ditujukan untuk memenuhi gaya hidup para generasi millenials.

“Dengan peluncuran program PermataMe ini tentu akan ada banyak manfaat dan banyak kemudahan bagi para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment, mereka yang menginkan layanan perbankan yang mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non tunai,” kata Ivy Widjaya Executive Vice President Head Customer Segmentation & Marketing Permata Bank dalam acara peluncuran program PermataMe Rabu (18/4/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Indonesia Masuk 5 Besar Dunia Dengan Jumlah Startup Terbanyak

Menurut Ivy, produk terbaru dari Permata Bank kali ini merupakan komitmen Permata Bank khususnya generasi millenials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan. “Yang jelas, dengan program terbaru ini selain untuk memenuhi kebutuhan para millenials untuk mempersiapkan simpanan dimasa mendatang. Cashback hingga 30% di coffe shop dan bioskop serta 20% di toko online atau e commerce dari Permata Me merupakan solusi bijak untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup saat ini,” sambungnya.

Ia berharap dengan jumlah sebanyak 30% millenial yang telah menjadi nasabah di Permata Bank bisa terus meningkat jumlahnya untuk mewujudkan mengikuti program PermataMe dari Permata Bank hingga mencapai jumlah sebanyak 100 ribu nasabah yang tergabung hingga dipenghujung tahun 2018.

Baca juga :   Telkomsel dan Gojek Integrasikan Iklan Digital Untuk Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar

“Tagetnya dari jumlah 30% nasabah bank Permata yang terdiri dari kaum milenial ini, bisa mencapai angka 100 ribu mengikuti program baru ini. Untuk nilai investasi program ini kami rasa tidak ada. Karena kami hanya meneruskan program yang sudah kami miliki sebelumnya PermataMobil kami,” tuntasnya.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: generasi milenialPermata BankPermataMe
Previous Post

Pisah Dari Go-Jek, Go-Life Siap Lepas Landas

Next Post

Gogobli Ajak Toko Kesehatan dan Kecantikan Berkolaborasi Digital

Related Posts

petani milenial
Headline

Minat Generasi Milenial terhadap Inovasi dalam Pertanian Cukup Tinggi

19 Juni 2024
0
mahasiswa Indonesia
Headline

Generasi Milenial dan X Berperan Besar Hilangkan Keraguan Teknologi oleh Gen Z dan Baby Boomer

12 Oktober 2023
0
rumah pintar
Analyze

Generasi Milenial Paling Peduli Terhadap Keamanan Perangkat Rumah Pintar Mereka

8 Maret 2023
0
Load More
Next Post
E-Dagang ini Khusus Sajikan Produk Kesehatan dan Kecantikan

Gogobli Ajak Toko Kesehatan dan Kecantikan Berkolaborasi Digital

Benarkah Fintech Itu Rival Perbankan ?

Benarkah Fintech Itu Rival Perbankan ?

Pucuk Cool Jam Festival 2018 : Kolaborasi Seni Kreatif Anak Muda

Pucuk Cool Jam Festival 2018 : Kolaborasi Seni Kreatif Anak Muda

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version