Pertamina-Lamborghini Gelar Kompetisi Kreatif

Lamborghini Livery Contest 2016. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Lamborghini Livery Contest, sebuah kompetisi desain grafis dengan menggunakan platform digital dan menggunakan image unit Lamborghini sebagai kanvasnya.

Kompetisi ini ditujukan untuk anak-anak muda pencinta otomotif, teknik mesin dan ahli mekanik.
“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat luas untuk berani mencurahkan kreativitasnya,” ujar VP Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro belum lama ini di Jakarta.

Lamborghini Simulator Challenge merupakan rangkaian aktifasi kegiatan Lamborghini Simulator Challenge, akan berlangsung di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Makassar, dan Medan.

Sejak akhir tahun 2015 lalu, Pertamina telah menjalin kerja sama dengan produsen otomotif terkemuka Lamborghini Italia. Kompetisi ini juga digelar oleh Technical Partner Lamborghini Italia, sebagai mitra Pertamina. Kerjasama ini merupakan kolaborasi di bidang teknis yang melibatkan brand pelumas dan bahan bakar Pertamina yaitu Pertamina Fastron Platinum dan juga Pertamina Pertamax Racing.

Untuk kompetisi ini Pertamina siap menyediakan Hadiah utama Lamborghini Factory Visit ke Italy untuk satu orang pemenang kategori free hand. Satu pemenang voting untuk kategori free hand dan satu pemenang voting kategori Mix and Match masing-masing mendapatkan Macbook air. Sementara, tiga orang pemenang hiburan masing-masing mendapatkan Wacom. Total keseluruhan hadiah mencapai nilai Rp 75 juta rupiah.

Baca juga :   Mandiri Capital Kucurkan Dana Investasi Bagi Cashlez

STEVY WIDIA