PestaPora IM3 2024 Akan Kolaborasikan Musisi Lokal Dan Internasional

Konferensi pers Pestapora bareng IM3 2024. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk terus mendukung industri musik Indonesia Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 kembali menghadirkan Pestapora bareng IM3. Ajang ini juga menjadi panggung utama bagi hasil program pencarian talenta musik tanah air bertajuk Collabonation Talent Hunt. Akan ada kejutan kolaborasi dengan penyanyi internasional.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh,  mengatakan, komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya menghubungkan, tetapi juga katalisator bagi industri musik Indonesia.

“Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” kata Ritesh pada konferensi pers, Rabu (18/9/2024) di Jakarta.

Collabonation Talent Hunt, digelar sejak Agustus 2024 dari Sabang sampai Merauke. Hasil akhirnya dari ribuan peserta audisi IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora. Mereka adalah grup band Normatif dari Jakarta, grup band The Venyamin dari Padang, Sumatera Barat, solois Fani Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak hanya itu, dengan memanfaatkan teknologi, pada panggung Pestapora bareng IM3 akan mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt asal NTB dengan penyanyi internasional Oliver Cronin dari Australia. Kolaborasi ini akan berlangsung secara daring di panggung Pestapora.

‘Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya,” ujar Ritesh.

Sementara itu, Festival Director Pestapora Kiki Aulia Ucup mengatakan, Pestapora telah menjadi ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan. “Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora,” ujarnya.

Festival Pestapora tahun ini diprediksi akan dihadiri setidaknya 70 ribu penonton. Dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara. Termasuk menyediakan fasilitas Jalur masuk Express, jaringan kuat dan stabil, serta pengalaman immersive di booth “Stasiun IM3” bagi para pelanggan.

Pestapora bareng IM3 yang diadakan mulai 20, 21, dan 22 September 2024, di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran.

 

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version