Platform Konten Audio NOICE Masuk 50 Startup yang Lagi “Naik Daun” di Indonesia

NOICE

Ajak Kreator Lokal Unjuk Bakat, NOICE Hadirkan Kelas Podcast Gratis (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan konten audio lokal, NOICE, baru-baru ini masuk ke dalam daftar 50 startup yang sedang “naik daun” di Indonesia versi Tech in Asia Indonesia.

Daftar 50 perusahaan startup yang sedang “naik daun” ini dikurasi berdasarkan data Tech in Asia dari kumpulan startup Indonesia yang baru-baru ini mendapatkan pendanaan. Beberapa perusahaan yang masuk ke dalam daftar tersebut diprediksi berpotensi menjadi perusahaan besar (unicorn) selanjutnya, melihat dari jumlah pendanaan serta pertumbuhan positif perusahaan.

“Masuknya kami ke dalam daftar ini menunjukkan bahwa pengembangan produk dan strategi untuk mengembangkan NOICE mulai menunjukkan hasilnya. Hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak yang terlibat di NOICE, termasuk semua anggota tim, partner, investor, dan juga para kreator. Hal ini tentunya semakin memperkuat komitmen kami untuk menciptakan ekosistem konten audio yang berkualitas dan lebih besar lagi. Kami juga sangat bangga melihat NOICE menjadi satu-satunya startup aplikasi konten audio entertainment yang masuk ke daftar ini. Kami fokus untuk memberikan konten hiburan dan inspiratif yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia, terutama di kala pandemi melanda,” kata Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa (22/2/2022).

Saat ini NOICE telah memiliki lebih dari 120 konten podcast original dan eksklusif dan pastinya akan terus bertambah. Setelah mengumumkan kolaborasi dengan Arief Muhammad dan Raffi Ahmad,  dalam waktu dekat NOICE akan menghadirkan kejutan lebih banyak lagi lewat kolaborasi dengan nama-nama konten kreator besar lainnya. Hal ini akan semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio streaming dengan jaringan podcast terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 20.000 episode podcast dalam berbagai genre serta telah menggandeng lebih dari 300 konten kreator se-Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version