Pluang Perkuat Identitas Dengan Tampilan Baru

Pluang

Capai 10 Juta Pengguna, Pluang Berikan Hadiah 200 Gram Emas (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Di tahun ketiga kelahirannya, platform investasi multi-aset Pluang tampil dengan logo, produk investasi, dan fitur-fitur baru. Tampilan baru ini mewakili semangat Pluang untuk membuka akses investasi seluas-luasnya dan memberikan cara cerdas dalam mengatasi tantangan yang dihadapi masyarakat dalam berinvestasi serta mengelola aset di era disrupsi digital ini.

Tampilan baru Pluang menggambarkan bahwa berinvestasi merupakan sebuah perjalanan yang menyenangkan bagi para investor ritel Indonesia yang mayoritas adalah kalangan generasi muda. Selain itu, tampilan baru Pluang saat ini juga mewakili ekosistem Pluang sebagai All in one Investment App yang semakin mapan dan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat.

Pluang pun menyediakan lebih banyak pilihan aset-aset investasi baru pada saham AS dan aset kripto. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata komitmen Pluang sebagai platform investasi multi-aset yang selalu membawa inovasi terbaru dalam mendukung jutaan generasi muda Indonesia meraih kemerdekaan finansial.

Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang mengemukakan misi dari pembaruan tampilan dan peluncuran beberapa kelas aset serta fitur baru tersebut,

“Kami memperkenalkan identitas baru Pluang yang mencerminkan dinamisme generasi milenial dan zilenial sebagai agen perubahan yang mampu mendukung pertumbuhan pesat ekonomi digital Indonesia. Pluang ingin menjadi mitra   terpercaya dalam perjalanan para generasi muda dalam meraih kemerdekaan finansialnya,” ujar Claudia, Kamis (6/10/2022).

Inisiatif Pluang untuk mendukung diversifikasi aset dipertegas dengan semakin banyaknya pilihan produk investasi yang tersedia, seperti saham AS hingga aset kripto, yang dimulai dengan harga yang sangat terjangkau.

Sementara itu, beberapa fitur yang Pluang tawarkan termasuk market insight pilihan dan berita terkini, dimana para pengguna Pluang dapat terus mendapatkan pengetahuan terkini mengenai pasar yang paling relevan untuk menganalisis perkembangan aset investasi terkait. Termasuk fitur Chat Room yang menjadi platform interaksi dan belajar bersama komunitas investasi Pluang.

“Peluncuran identitas baru Pluang menjadi pemicu bagi kami untuk terus menggaungkan tercapainya kemerdekaan finansial masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Kami ingin membawa semangat ini sebagai motor segala inovasi produk investasi yang akan kami tawarkan, sehingga investasi akan melekat sebagai gaya hidup baru masyarakat Indonesia yang semakin melek finansial,” tutup Claudia.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version