youngster.id - Menandai perjalanan selama sembilan tahun, portal pembanding asuransi Cekpremi (Cekpremi.com) melakukan rebranding, dengan memperkenalkan logo baru.
Logo baru Cekpremi ini berupa garis tebal oranye yang membentuk gambar payung, yang mencerminkan perlindungan dari berbagai jenis risiko dan ketidakpastian.
Direktur Cekpremi Ziko Goi menjelaskan, seperti payung yang melindungi seseorang dari hujan dan panas terik, asuransi memberikan perlindungan finansial dari berbagai risiko dalam kehidupan, seperti kesehatan yang buruk, kecelakaan, atau kerugian harta benda.
“Cekpremi ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #PerlindunganTanpaBatas,” kata Ziko, Selasa (12/9/2023).
Menurut Ziko, hadir sejak 2014, Cekpremi secara konsisten memberikan layanan komprehensif dalam membantu pelanggan mulai dari proses pengajuan polis, klaim, hingga perpanjangan polis.
Kini, Cekpremi telah bermitra dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, serta dipercaya oleh lebih dari 200 ribu konsumen asuransi.
“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kami dalam melindungi berbagai kebutuhan mereka, serta pelanggan yang telah merekomendasikan layanan kami kepada keluarga, teman, dan kolega melalui program referral. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” tutup Ziko.
HENNI S.