Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Potensi Besar, Shopee Gelar Kampanye “3.3 Grand Fashion Sale”

14 Februari 2023
in News
Reading Time: 1 min read
Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Gelar Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee Dukung Pelaku Bisnis fashion (Foto: lustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri fesyen di Indonesia menjadi salah satu yang paling cepat perkembangannya. Salah satu faktor pendorongnya adalah kemajuan teknologi dan media sosial yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tren terkini dan ragam inspirasi gaya fesyen.

Tidak hanya itu, selain menjadi kebutuhan dasar, fesyen juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan seseorang. Hal ini membuat setiap orang memiliki preferensi berpakaian yang beragam sehingga mendorong brand fesyen untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang bervariasi.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, industri fesyen Indonesia memiliki potensi yang besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Fesyen senantiasa menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee.

Baca juga :   Program Sahabat Sekolah 3.0, Kumpulkan 2,7 Ton Sampah Plastik untuk Daur Ulang

“Guna menjawab antusiasme masyarakat untuk terus mengikuti tren serta membantu pelaku usaha fesyen Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya, Shopee menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung dari 13 Februari hingga 3 Maret mendatang. Tidak hanya menyediakan pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk pengguna, kami harap kampanye ini juga dapat menjadi sumber inspirasi gaya terkini bagi para penggiat fesyen Indonesia,” jelas Adi, Selasa (14/2/2023).

Menurut Adi, mlalui 3.3 Grand Fashion Sale, pihaknya telah mempersiapkan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat menemani pengguna menemukan outfit yang fashionable dan terkini dengan lebih mudah, praktis, dan menyenangkan.

“Selain sejumlah promo, pengguna juga dapat memenuhi kebutuhan fesyen yang bervariasi melalui berbagai kampanye tematik yang akan berlangsung setiap hari selama masa periode kampanye berlangsung,” tutup Adi.

 

Baca juga :   Maharani Puja Pertiwi : Untuk Menjadi Desainer Hebat Harus Bisa Jaga Kualitas

HENNI S.

Tags: fesyenShopee 3.3 Grand Fashion Sale
Previous Post

Meski Tren Pasar Modal Global Mulai Optimistis, Investor Tetap Harus Waspadai Resesi 2023

Next Post

Program Internet BAIK Ajak Generasi Muda Bikin Konten Digital Kreatif Yang Sehat

Related Posts

ALVA Gandeng Dominate Luncurkan Gaya Mobility Fashion
Headline

ALVA Gandeng Dominate Luncurkan Gaya Mobility Fashion

26 September 2025
0
Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Perfect Corp Luncurkan Solusi Berteknologi AI dan AR Untuk Fesyen dan Kecantikan
Headline

Perfect Corp Luncurkan Solusi Berteknologi AI dan AR Untuk Fesyen dan Kecantikan

25 Agustus 2024
0
Load More
Next Post
Internet BAIK Series 7 Telkomsel

Program Internet BAIK Ajak Generasi Muda Bikin Konten Digital Kreatif Yang Sehat

Aspire

Startup Neobank Aspire Raih Pendanaan Putaran Seri C Hingga Rp1,5 Triliun

Virtual Try On

Blibli Hadirkan Fitur Virtual Try On Bisa Coba Make Up Lewat Live Video

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version