youngster.id - Dalam situasi pandemik saat ini, Samsung mendukung konsumen tetap berada di rumah dengan menggelar program #ShopFromHome. Program ini dibuat untuk melayani konsumen secara online tapi selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store kesayangan mereka.
Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini, dan Samsung memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung.
“Karenanya, inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” ujar Bernanrd melalui siaran pers Rabu (15/4/2020).
Dalam menjalankan inisiatif Samsung Dekat di Hati, Samsung bekerja sama dengan Blibli.com dan menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung, seperti jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7.
Selain itu, pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.
“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia untuk dapat membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan. Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja.” tutup Bernard.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post