Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Rayakan 10 Tahun, ZALORA Gelar Tentastic Sale

22 Maret 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Zalora

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka perayaan satu dekade, ZALORA menyelenggarakan Tentastic Sale dari tanggal 23-31 Maret 2022 di berbagai negara.

Selain penawaran diskon hingga 85% ditambah voucher flash sale hingga 40%, aktivasi menarik lainnya akan hadir dalam perayaan 10 tahun platform fashion dan lifestyle ini.

“Melihat kembali perjalanan 10 tahun ZALORA, dengan tulus kami sangat senang menerima dukungan dan kepercayaan dari brand, mitra, dan tentunya pelanggan setia kami. ZALORA terus berevolusi dan tumbuh karena selalu berusaha untuk melayani kebutuhan pelanggan dan stakeholders, tanpa mereka tujuan menjadi platform e-commerce terkemuka di bidang fashion dan lifestyle di Asia tidak mungkin tercapai,” kata Eric Cheang, Director Of International Brands ZALORA, dalam keterangan pers, Selasa (22/3/2022).

Baca juga :   lnstagram dan Kreavi Gelar Pelatihan Untuk Wirausaha Muda

ZALORA, berawal dari perusahaan rintisan yang membayangkan dirinya untuk menjadi penyedia kebutuhan fashion nomor 1 dan mengubah cara orang berbelanja fashion di wilayah tersebut. 10 tahun kemudian, platform ini memiliki ruang untuk memenuhi kebutuhan fashion dan lifestyle, sebagai pionir dan inovator, dengan portofolio yang luas dan menyediakan lebih dari 8,000 merek lokal maupun internasional. Memberikan kurasi produk yang sesuai dengan tren, kategori di ZALORA pun semakin berkembang dengan memiliki kategori baru seperti: Beauty, Luxury, Kids, termasuk Home & Lifestyle.

Disukai karena menjadi platform yang mengutamakan pelanggan, ZALORA telah memberikan pengalaman belanja digital tanpa batas di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Indonesia. Pengirimannya yang cepat melalui jaringan logistik yang sangat luas. Koneksi ke pelanggan memungkinkan ZALORA untuk menyelesaikan berbagai hal secara efektif, saat ini ZALORA menawarkan 26 opsi untuk metode pembayaran, termasuk bayar di tempat dan buy-now-pay-later. 

Tak hanya itu, ZALORA berevolusi menawarkan layanan platform untuk pihak brand, mulai dari operasi, data, hingga layanan pemasaran. Meningkatkan posisinya dengan semakin banyak brand yang mulai merangkul pendekatan omni-channel, ZALORA memanfaatkan jaringan pengiriman dan pengalamannya untuk memperluas sistem pergudangannya.

Baca juga :   Ada Hutan Sekolah Di SMA Jakarta

“Dengan pengetahuan data dan layanan pemasaran yang terus berkembang, Zalora terus mengembangkan kemampuan sebagai mitra yang memberikan nilai tambah bagi kebutuhan bisnis brand,” tutup Eric.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: pendekatan omni-channelplatform fashion dan lifestyleZALORA Tentastic Sale
Previous Post

Wahyoo Gandeng Bank Mandiri Gelar Kompetisi Menu Unggulan Bagi UMKM Kuliner

Next Post

Startup e-Grocery Sayurbox Raih Pendanaan Rp1,7 Triliun

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Amanda Susanti

Startup e-Grocery Sayurbox Raih Pendanaan Rp1,7 Triliun

realme GT 2 Pro

realme Luncurkan Smartphone Flagship Premium GT 2 Pro

JDID BI6 Sale

Rayakan HUT ke-6 JD.ID Gelar Promo BI6 Anniversary Sale

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version