youngster.id - Dalam rangka perayaan satu dekade, ZALORA menyelenggarakan Tentastic Sale dari tanggal 23-31 Maret 2022 di berbagai negara.
Selain penawaran diskon hingga 85% ditambah voucher flash sale hingga 40%, aktivasi menarik lainnya akan hadir dalam perayaan 10 tahun platform fashion dan lifestyle ini.
“Melihat kembali perjalanan 10 tahun ZALORA, dengan tulus kami sangat senang menerima dukungan dan kepercayaan dari brand, mitra, dan tentunya pelanggan setia kami. ZALORA terus berevolusi dan tumbuh karena selalu berusaha untuk melayani kebutuhan pelanggan dan stakeholders, tanpa mereka tujuan menjadi platform e-commerce terkemuka di bidang fashion dan lifestyle di Asia tidak mungkin tercapai,” kata Eric Cheang, Director Of International Brands ZALORA, dalam keterangan pers, Selasa (22/3/2022).
ZALORA, berawal dari perusahaan rintisan yang membayangkan dirinya untuk menjadi penyedia kebutuhan fashion nomor 1 dan mengubah cara orang berbelanja fashion di wilayah tersebut. 10 tahun kemudian, platform ini memiliki ruang untuk memenuhi kebutuhan fashion dan lifestyle, sebagai pionir dan inovator, dengan portofolio yang luas dan menyediakan lebih dari 8,000 merek lokal maupun internasional. Memberikan kurasi produk yang sesuai dengan tren, kategori di ZALORA pun semakin berkembang dengan memiliki kategori baru seperti: Beauty, Luxury, Kids, termasuk Home & Lifestyle.
Disukai karena menjadi platform yang mengutamakan pelanggan, ZALORA telah memberikan pengalaman belanja digital tanpa batas di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Indonesia. Pengirimannya yang cepat melalui jaringan logistik yang sangat luas. Koneksi ke pelanggan memungkinkan ZALORA untuk menyelesaikan berbagai hal secara efektif, saat ini ZALORA menawarkan 26 opsi untuk metode pembayaran, termasuk bayar di tempat dan buy-now-pay-later.
Tak hanya itu, ZALORA berevolusi menawarkan layanan platform untuk pihak brand, mulai dari operasi, data, hingga layanan pemasaran. Meningkatkan posisinya dengan semakin banyak brand yang mulai merangkul pendekatan omni-channel, ZALORA memanfaatkan jaringan pengiriman dan pengalamannya untuk memperluas sistem pergudangannya.
“Dengan pengetahuan data dan layanan pemasaran yang terus berkembang, Zalora terus mengembangkan kemampuan sebagai mitra yang memberikan nilai tambah bagi kebutuhan bisnis brand,” tutup Eric.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post