Realme League, Kompetisi Esports Untuk realme Fans di Asia Tenggara

Palson Yi Marketing Director realme Indonesia dan Krisva Angnieszca PR Manager realme Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Melihat tingginya pertumbuhan pemain esport, produsen smartphone realme menggelar Realme League, kompetisi esports tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Akan ada 6 perwakilan tim dari Indonesia yang berkesempatan untuk mengikuti kompetisi melawan talenta dari negara-negara Asia Tenggara berhadiah total Rp 150 juta.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, ini merupakan upaya realme dalam mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Sebelumnya realme telah banyak melakukan sponsorship kompetisi-kompetisi esports bergengsi Tanah Air, termasuk mendukung tim esports Indonesia berkompetisi di ajang internasional.

“Kompetisi ini sengaja kami hadirkan dengan membawa semangat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia. Melalui kompetisi ini kami juga berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme,” kata Palson Yi dalam keterangan pers, Jumat (3/6/2022).

Realme League terbuka untuk seluruh gamers non-profesional. Mereka dapat mendaftarkan diri secara individual maupun tim, dengan 120 tim yang memenuhi kualifikasi akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi enam besar. Keenam tim ini akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding di tingkat Asia Tenggara dalam babak Final tingkat Asia Tenggara.

“Dengan mengajak para talenta muda yang kami percaya banyak di luar sana untuk naik kelas dan menjadi kebanggan Indonesia, bertarung melawan talenta-talenta berbakat dari negara tetangga dalam game PUBG MOBIL khususnya realme GT NEO 3 yang memiliki kecepatan sangat mumpuni untuk gaming,” kata Palson lagi.

Menurut dia, PUBG Mobile dipilih sebagai game yang dipertandingkan karena game ini sangat populer di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Selain itu PUBG sendiri dikembangkan oleh negara-negara Asia sehingga pengalaman yang diberikan sesuai dengan keinginan pasar Asia Tenggara, dan memberikan tantangan tersendiri bagi para gamer di area ini.

Penggemar PUBG MOBILE atau anak muda di Indonesia yang tertarik bisa mendaftarkan diri mengikuti Realme League yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022. Selain hadiah uang, pemenang akan mendapatkan smartphone realme GT NEO 3 dan memiliki smartphone GT Series generasi berikutnya sebelum dirilis ke publik.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version