youngster.id - Berlibur telah menjadi bagian dari kebutuhan milenial. Luasnya Indonesia dengan beragam pilihan wisata semakin menunjang kegiatan ini. Namun banyak yang merasa pilihan hotel masih terbatas,terutama di daerah. Apalagi jika bepergian bersama dalam jumlah besar.
Untuk mengatasi persoalan tersebut RedDoorz membuat kampanye #BisaAja. Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz lndonesia, mengatakan kegiatan ini lahir dari permasalahan konsumen lndonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan.
“Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz akan memastikan bahwa wisatawan dapat merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia,” ujarnya, Kamis (17/10/2019) di Queenhead Jakarta.
Menurut dia, RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.Kampanye ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.
RedDoorz menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi mitra properti tanpa mengurangi standar kualitas. Nilai-nilai dan standar inti perusahaan memastikan bahwa setiap properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya, untuk memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.
Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz. RedDoorz juga bekerja sama dengan LBPP LIA, memilih beberapa karyawan terbaik di Indonesia dan mengirim mereka untuk kursus pelatihan lanjutan di Filipina untuk lebih meningkatkan kemahiran mereka dalam Bahasa Inggris, juga bertukar pikiran dengan tim RedDoorz Filipina bulan Agustus lalu
Sementara itu, selebritas dan travel enthusiast, Andhika Pratama mengatakan, memilih akomodasi yang tepat menjadi persoalan yang kerap dihadapi saat dia tengah berlibur. Apalagi, biasanya Andhika selalu membawa keluarga besar dengan empat orang anak.
“Melalui kampanye #BisaAja dari RedDoorz ini, saya tidak lagi khawatir dengan masalah akomodasi karena semuanya sudah bisa diatasi oleh layanan RedDoorz yang tersedia di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan potongan harga hingga 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode BisaAja25.
STEVY WIDIA
Discussion about this post