youngster.id - Di Indonesia, musik selalu menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. Menurut data dari We Are Social 2020, masyarakat Indonesia menghabiskan waktu hingga 1,5 jam per hari, baik saat bekerja, bepergian, atau hanya menikmati waktu mereka. Hal ini mendorong Resso berkolaborasi dengan Telkomsel.
Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia mengatakan Resso percaya sinergi dari kolaborasi ini dapat mendukung pertumbuhan industri musik di Indonesia dan mendukung masyarakat untuk mengekspresikan diri serta terhubung dengan sesama melalui musik.
“Melalui jaringan Telkomsel, masyarakat Indonesia akan memiliki akses yang lebih besar menuju pengalaman musik yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya,” kata Tricia dalam keterangan pers Rabu (15/4/2020).
Menurut dia, kolaborasi ini untuk mengajak masyarakat mengekspresikan perasaan mereka melalui musik dengan fitur favorit Resso yaitu Vibe, dan juga berinteraksi secara sosial dengan pengguna lain yang memiliki preferensi musik yang sama melalui Comment, Like, dan Share.
Selain itu, pengguna aktif media sosial di negara ini juga menunjukkan jumlah fantastis yaitu 160 juta dengan penetrasi 59%.
Resso merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 11 Maret 2020. Dirancang untuk generasi baru penggemar musik, Resso menawarkan pengalaman produk yang unik dan mudah digunakan untuk mendukung para penggunanya menemukan, mengekspresikan, dan memiliki pengalaman musik yang benar.
Para pengguna Telkomsel dapat mengakses Resso dengan Paket Music Max Reguler yang memungkinkan mereka menikmati kuota internet 1GB untuk musik tanpa menggunakan paket data reguler.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post