Sambut HUT RI ke 74, HOOQ Hadirkan Konten FreePlay

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Aris Hartoni (kiri) dan CEO HOOQ Peter Bithos (kanan) saat peluncuran IndiHome HOOQ di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk menyambut peringatan kemerdekaan Republik Indonesia layanan aplikasi video streaming HOOQ menghadirkan konten Freeplay. Ini adalah konten-konten di dalam aplikasi yang dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa perlu berlangganan.

HOOQ menawarkan konten Freeplay berupa lebih dari 1000 jam film Indonesia yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pecinta film di Indonesia selama bulan Juli dan Agustus 2019.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia mengatakan, Freeplay ini dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dengan tujuan memberikan kebebasan akses bagi para pencinta film Indonesia untuk dapat menikmati dan mengapresiasi konten lokal favorit.

“Selain menyambut Hari Kemerdekaan RI, inisiatif ini juga merupakan wujud dukungannya terhadap para kreator konten lokal,” ujar Guntur dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Kemudian Freedom to Laugh yang menghadirkan film dan serial yang menggelitik seperti Security Ugal-Ugalan, Cek Toko Sebelah, Keluarga Badak dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada Freedom Once and  For All yang menghadirkan film  film yang bertema perjuangan hidup seperti Sang Kiai, Hari Ini Pasti Menang , Habibie & Ainun dan masih banyak lagi.

“Kami optimis initiatif terbaru dari HOOQ ini akan banyak dinikmati oleh pecinta film di Indonesia dan menjadi sarana hiburan yang mengasyikkan ditonton bersama keluarga, teman, sahabat bahkan sendiri dimanapun dan kapanpun,” tutup Guntur.

Beragam genre Freeplay di antara lain Freedom to Love, yang menghadirkan film – film yang berkisah mengenai percintaan seperti Matt and Mou, Hanum & Rangga,  Cinta Pertama dan lain lain.

STEVY WIDIA

Exit mobile version