Minggu, 3 Juli 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Sambut Ramadan, IM3 Siap Gelar Konser Interaktif Bagi Anak Muda

1 April 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Kampanye #KembaliSilaturahmi

Kampanye #KembaliSilaturahmi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi.

Kampanye IM3 ini adalah hasil berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya. Yang menarik, kegiatan ini bakal dihadirkan dalam bentuk konser yang interaktif bagi anak muda.

“Karena tahun ini kami punya kesempatan untuk bertemu dengan konsumen, kami sudah mulai mengadakan event mall to mall di berbagai kota sesuai dengan ketentuan dari izin dari pemerintah. Kami juga tengah menyiapkan konser interatif pada pertengahan Ramadan nanti,” ungkap Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, dalam jumpa pers virtual, Kamis (31/3/2022).

Baca juga :   Songsong 2020, Kutus Kutus Gelar Konser Mahakarya

IM3 juga akan menyelenggarakan rangkaian acara di sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi. Bersamaan dengan itu, IM3 juga akan mengadakan program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus. Pada kegiatan ini, IM3 bertujuan kembali menjalin silaturahmi dengan merchant IM3.

“Sebagai puncak, IM3 akan menggelar konser Ramadan yang turut menampilkan penyanyi-penyanyi pada kampanye kali ini,” ujar Fahroni lagi.

Pada moment ramadan ini IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ungkap Ritesh Kumar Singh Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga :   Kerjasama Indonesia-Google Perlu Ditingkatkan

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye  yang menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

 

STEVY WIDIA

Tags: Bilal IndrajayaHindiaIM3Indosat Ooredoo HutchisonIsyana Sarasvatikonser
Previous Post

Startup Fintech Untuk Pekerja Rumah Tangga Migran Dapat Pendanaan Rp18,6 Miliar

Next Post

TikTok Gelar Festival Online Selama Bulan Ramadan

Related Posts

Manchester City
News

Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris di Platform Online Streaming

3 Juli 2022
0
Collabonation Tour
News

Konser Musik Collabonation Tour Hadir di 50 Kota

2 Juli 2022
0
Sampoerna University
News

Upaya Sampoerna University Tumbuhkan Kreativitas Berwirausaha

2 Juli 2022
0
Load More
Next Post
Melly Goeslaw

TikTok Gelar Festival Online Selama Bulan Ramadan

shopee

Shopee Perkuat Inklusi Digital dan Pemberdayaan Peluang Bisnis di Seluruh Indonesia

Lumix GH6

Kamera Mirrorless Ini Dukung Peningkatan Kreativitas Kreator Konten

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Connect with
Login
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
Notify of
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terbaru

Influencer

Influencer Membantu Brand Membangun Lebih Banyak Koneksi dengan Konsumen

3 Juli 2022
0
Manchester City

Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris di Platform Online Streaming

3 Juli 2022
0
Lazada Manjakan Konsumen Jelang Harbolnas

7 Kiat Penting Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce

3 Juli 2022
0
PUBG

PUBG Mobile Gelar Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Lokal Sei’Tan

3 Juli 2022
0
Collabonation Tour

Konser Musik Collabonation Tour Hadir di 50 Kota

2 Juli 2022
0
crowde

Startup Fintech CROWDE Jadi Wadah Saluran Dana BJB Bagi Para Petani

2 Juli 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

wpDiscuz
0
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
| Reply

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version