Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sambut Tren Fashion 2022 di Harbolnas Zalora

3 Desember 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
ZALORA 12.12 Mega Sale,

ZALORA. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Akhir tahun merupakan waktu dimana pelaku e-commerce dan pelaku usaha memberikan penawaran terbaik, terutama di momen promosi twin date 12.12 atau Hari Belanja Online Nasional. Tak hanya itu, bagi ZALORA, Harbolnas juga sekaligus menyambut tren fashion 2022.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan menutup akhir tahun ZALORA kembali berpartispasi dalam kampanye belanja online tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021.

“Kampanye Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini kami persembahkan bagi mereka pecinta fashion. Ini menjadi kampanye belanja online tahunan yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia, agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayangan mereka dan kami pastikan mereka akan mendapatkan keuntungan maksimal di kampanye ini,” kata Bimo dalam media gathering virtual Kamis (2/12/2021).

ZALORA 12.12 Mega Sale digelar mulai 1-17 Desember 2021. Program ini menawarkan diskon terbaik, hingga 95% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan flash sale hingga 40%, serta cashback hingga 12 juta rupiah bagi pelanggannya.

Baca juga :   Pemerintah Akan Beri Insentif Pajak Bagi StartUp

Menurut Bimo, tahun 2021 Indonesia menuju masa pemulihan dari pandemi. Dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun ikut meningkat.

“Hal ini tentu juga menjadi salah satu faktor penting di balik adanya pergeseran tren fashion selama pandemi berlangsung. Termasuk diantaranya seperti perubahan ukuran keranjang belanja pelanggan, model pakaian yang lebih digemari, waktu untuk berbelanja produk fashion, dan sebagainya,” ungkapnya.

Memasuki penghujung tahun 2021, banyak diantara pelaku usaha, pelaku e-commerce, dan ahli di bidang fashion telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyambut tahun baru 2022. Tentu banyak diantaranya juga berharap, industri fashion di tahun 2022 akan menerima respon dan tanggapan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, seiringan dengan menurunnya angka COVID-19 di dunia dan Indonesia.

Baca juga :   Sambut Hut RI ke 76, ZALORA Hadirkan Penawaran Menarik Untuk Brand Lokal

Brand & Marketing Director Cottonink Ria Sarwono salah satu mitra brand lokal favorit di ZALORA mengungkapkan, pada tahun 2020-2021, pihaknya telah fokus untuk meningkatkan performa melalui ranah digital. Seperti memaksimalkan jalur digital marketing yang juga dijalankan bersama mitra seperti ZALORA.

“Pada 2022 mendatang, kami memprediksi adanya tren fashion yang masih sama, dengan penjualan di ranah online masih kuat, namun menunjukkan perbaikan juga di ranah offline. Dengan telah dibukanya kembali Mall serta bazaar atau acara fashion secara offline, tentu hal ini membawa dampak positif bagi pelaku usaha lokal di bidang fashion seperti kami,” ungkapnya.

Untuk itu, Cottonink telah menyiapkan berbagai koleksi hasil kolaborasi serta pakaian ready to wear, esensial dan tetap nyaman untuk digunakan baik di dalam maupun luar rumah.

Sementara itu Fashion Stylist Alvasus memprediksi, tahun 2022 kebanyakan dari pecinta fashion ingin kembali menampilkan best of the best fashion style yang mereka punya. “Di 2022 aku melihat bahwa tren fashion akan lebih berani, dengan warna dan model pakaian atau aksesoris yang berbeda dari yang sebelumnya sudah kita miliki,” katanya.

Baca juga :   Fans Sepak Bola Jadi Incaran Penipuan Tiket

Sedangkan Fashion Enthusiast Ayla Dimitri melihat tren yang akan hadir di 2022 terhadap fashion sehari-hari akan ada newly adapted trend oleh k-drama yang juga sangat populer kini di Indonesia. “Dengan masuknya dan semakin populernya k-drama, tentu juga bisa membuat tren fashion tersendiri di kalangan penggemarnya. Jadi menurutku di 2022 nanti, tren berpakaian seperti aktor dan aktris k-drama/k-movies akan menjadi populer juga, contohnya seperti kemeja dengan kerah lebar, warna-warni pakaian yang lebih cerah, serta dress bermotif juga sudah sering kita lihat saat ini,” ucapnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021tren fashion 2022zaloraZALORA 12.12 Mega Sale
Previous Post

3 Indonesia Modernisasi Data Centernya Dengan Teknologi Digital Termutakhir

Next Post

Aplikasi Kuncie dan Fita Raih Google Play Awards 2021

Related Posts

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Zalora
Headline

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

5 Maret 2024
0
Zalora
News

Minat Akan Fesyen Lokal Meningkat, Zalora Kolaborasi Dengan 9 Desainer Indonesia

27 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Kuncie dan Fita

Aplikasi Kuncie dan Fita Raih Google Play Awards 2021

danabijak

Tahun 2022, danabijak Targetkan Pencairan Dana Hingga Rp 3 Triliun

Coca Cola Master Meter

Coca Cola Gelar Program Penyedia Akses Air Bersih Bagi Masyarakat di Medan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version