Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

SAP Ciptakan Cloud untuk Hadapi Hujan Data Digital

6 Juni 2017
in News
Reading Time: 1 min read
SAP Ciptakan Cloud untuk Hadapi Hujan Data Digital

Solusi cloud mendukung kecerdasan buatan. (Foto: Ilustrasi/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perangkat lunak aplikasi enterprise, SAP SE, meluncurkan machine learning SAP S/4HANA® Cloud 1705. Perangkat ini ditujukan untuk membantu pelanggan menghadapi “hujan” data.

Ketua Dewan Pengawas di SAP SE, Hasso Plattner mengatakan, machine learning di SAP S/4HANA® Cloud akan membuat perusahaan menjadi lebih cerdas dalam mengelola data. Kemampuan machine learning bawaannya menawarkan analisis prediktif untuk meningkatkan efisiensi pengguna akhir, pencocokan faktur otomatis dan lain sebagainya.

“SAP S/4HANA Cloud adalah perangkat lunak perencanaan sumber daya enterprise cerdas dari SAP, dengan penggabungan antara analisis kontekstual, kemampuan asisten digital, machine learning dan pengalaman pengguna SAP Fiori,” kata Hasso dalam keterangan pers baru-baru ini.

Baca juga :   Laporan Keuangan Kuartal I - 2018 Didorong Pertumbuhan Bisnis Digital Telkom Raih Pendapatan Rp32,3 Triliun

Dalam perkembangannya, Cloud 1705 menyajikan tiga panduan untuk melakukan navigasi hutan data, yaitu aplikasi analitik dengan akses berbasis cloud ke semua sumber data, kecerdasan kolaboratif untuk membantu perusahaan memahami dan bereaksi terhadap perubahan lingkungan kerja, dan asisten untuk menghilangkan penatnya tugas.

Hasso menyebutkan beberapa pembaharuan dilakukan di SAP S/4HANA Cloud 1705. Pembaharuan tersebut meliputi akselerasi kemampuan keuangan yang signifikan untuk perusahaan besar, termasuk konsolidasi keuangan berdasarkan undang-undang; SAP S/4HANA Cloud for Finance untuk integrasi kredit; dan integrasi pembayaran digital SAP.

“Selain itu, ada pula peluncuran proses end-to-end inovatif untuk manufaktur, memberikan transparansi mengenai dampak finansial, manajemen persediaan dan manajemen pemasok yang memungkinkan manufaktur berbasis permintaan. Aplikasi mobile SAP Project Companion ini juga memfasilitasi kolaborasi dalam tindakan sehari-hari, sehingga mampu menawarkan wawasan cepat melalui push notifications,” paparnya.

Baca juga :   Sic Mynded, Hadirkan Lagu Pencari Kedamaian Diri

Ia menambahkan ketersediaan integrasi tambahan untuk sistem pihak ketiga juga telah diperbaharui, termasuk menciptakan pesanan penjualan untuk otomasi tenaga penjualan.

STEVY WIDIA

Tags: datamachine learning SAP S/4HANA® Cloud 1705SAP SE
Previous Post

Tiara Pradita Adikusumah : Bangun Kepercayaan Akan Bisnis Kosmetik Lokal

Next Post

SML dan GeeksFarm Beri Beasiswa Programmer

Related Posts

transformasi digital
Headline

Kolaborasi Metrodata dan FPT IS untuk Pengembangan Teknologi Digital Berbasis AI

16 Januari 2024
0
ASEANDSE
Headline

Tim Matrix Explorer ITB Jadi Juara Nasional ASEAN Data Science Explorer 2022

29 Agustus 2022
0
data science
News

ZebraX Sajikan Solusi Edge Analytics Untuk Optimalisasi Bisnis

23 April 2022
0
Load More
Next Post
SML dan GeeksFarm Beri Beasiswa Programmer

SML dan GeeksFarm Beri Beasiswa Programmer

Raisa Jajaki Bisnis Fashion

Raisa Jajaki Bisnis Fashion

Menkominfo Minta Pemilik Media Sosial Kerjasama Dengan Pemerintah

Menkominfo Minta Pemilik Media Sosial Kerjasama Dengan Pemerintah

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version