ShopBack Bidik Traveller Perjalanan Wisata

Indra Yonathan, Country General Manager Shopback Indonesia. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - ShopBack, membidik para traveller Indonesia. Untuk itu platform cashback di Asia Tenggara ini menawarkan program promo cashback dan diskon perjalanan wisata.

“Promo cashback untuk pembelian tiket pesawat, paket perjalanan wisata maupun pemesanan hotel kami hadirkan karena kami melihat masyarakat Indonesia saat ini kian menggemari perjalanan wisata,” kata Indra Yonathan, country general manajer ShopBack Indonesia, Selasa (22/2/2017) di Jakarta.

Lebih lanjut Indra mengatakan, dalam setahun, 61,5 % dari total responden menyatakan setidaknya 1 hingga 2 kali membeli tiket pesawat atau pemesanan hotel, baik secara online maupun pembelian langsung ke agen. “Ini menggambarkan potensi pasar yang besar,” ujarnya.

Dengan menggandeng mitra-mitra terkemuka, ShopBack berharap konsumen belanja online akan mendapatkan pilihan yang lengkap dan beragam bagi kebutuhan perjalanan wisatanya.

ShopBack akan memberikan cashback hingga Rp250 ribu dan diskon hingga Rp200 ribu untuk setiap transaksi di luar promo yang dihadirkan oleh para mitranya. Progam promo ShopBack ini berlaku mulai 21 – 24 Februari 2017.

 

STEVY WIDIA