Shopee Hadirkan Big Home Sale Dengan Diskon Hingga 99%

Shopee gelar Big Home Sale pada 15-21 Oktober 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman membuat Shopee meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori produk perlengkapan rumah, Big Home Sale, yang berlangsung dari 15-21 Oktober. Pengguna dapat menikmati flash sale mulai Rp 99 dan cashback dari ribuan produk perlengkapan rumah.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan, kategori perlengkapan rumah menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia. Hal itu terbukti pada 9.9 Super Shopping Day 2018, rata-rata lebih dari 32 ribu produk perlengkapan rumah terjual di Shopee setiap jamnya.

“Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan kami mempersembahkan Shopee Big Home Sale dengan menawarkan serangkaian penawaran produk perlengkapan rumah dan promo menarik untuk dinikmati,” kata Christin dalam keterangannya, Selasa (16/10/2018) di Jakarta.

Menurut dia, sebagai salah satu kategori terfavorit, Shopee menangkap beberapa fakta menarik terkait pencarian dan tren pembelian produk perlengkapan rumah. Diantaranya, rata-rata pengguna yang membeli produk perlengkapan rumah di Shopee dapat berbelanja dua kali setiap bulannya. Selain itu, keywords yang paling sering dicari untuk produk perlengkapan rumah adalah botol minum, wallpaper dinding, peralatan masak, bedcover, dan keranjang baju.

Baca juga :   70% Reseller Shopee adalah Milenial

Shopee juga mendapati bahwa top produk peralatan dapur dan alat masak: wajan, piring, dan penggiling daging. Sedang Top produk peralatan kamar mandi: handuk, keset dan dispenser odol. Dan Top produk peralatan kamar tidur: selimut, sprei, dan kelambu. Sementara tren pembelian produk dekorasi: pengguna membeli lebih banyak produk dekorasi seperti tirai, wallpaper dinding, dan pot tanaman.

Selama Big Home Sale, Shopee menghadirkan beragam promo menarik bagi pengguna dengan diskon hingga 99% dan flash sale mulai dari 99 Rupiah tematik setiap harinya hingga 21 Oktober, mulai dari Big Home Voucher Day, Big Home Brand Sale, dan masih banyak lagi. Shopee mengadakan Big Home Flash Sale Day pada 16 Oktober dan Big Home Sale pada 21 Oktober dengan flash sale sebanyak 8x. Selain itu, terdapat cashback hingga 100 Ribu untuk setiap pembelian produk perlengkapan rumah. Pengguna juga dapat bermain Goyang Shopee dan memenangkan jutaan koin Shopee sebagai potongan langsung pembelian berikutnya.

Pengguna dapat lebih berhemat melalui kehadiran Reward Koin Shopee, sebuah platform terdedikasi untuk mendapatkan dan menyimpan keuntungan eksklusif melalui koin Shopee. Selama promo Big Home Sale, pengguna dapat menukarkan koin yang diperoleh dari Goyang Shopee dengan voucher eksklusif perlengkapan rumah serta berbagai voucher lainnya pada Reward Koin Shopee. Pengguna juga dapat check-in setiap hari untuk mendapatkan koin Shopee, dimana 500 koin bisa didapatkan dengan berkunjung ke aplikasi Shopee selama 7 hari berturut-turut. Setelah Big Home Sale, pengguna juga dapat memperoleh koin untuk mendapatkan berbagai macam voucher dan keuntungan pada produk favorit pengguna melalui Reward Koin Shopee.

Baca juga :   Portofolio Kredit UKM Danamon Tumbuh 11% di Q3

 

STEVY WIDIA