Shopee Kembali Gelar 10.10 Brands Festival 2020

Shopee 10.10 Festival. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan berbagai mitra brand pilihan di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kegiatan kali ini mengusung konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia untuk brands, diinisiasi sebagai bentuk dukungan Shopee baik terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi.

“Karena itu, melalui program ini merupakan komitmen Shopee dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan,” kata Daniel dalam keterangannya, Senin (28/9/2020).

Festival ini berlangsung 10 Oktober 2020. Pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Super Brand Day, Gratis Ongkir Xtra, dan Garansi 100% Ori.

“Untuk mendukung  hal  itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk,” ujar Daniel.

Lebih dari itu, melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay,

Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand   Day   Unilever   tanggal   30   September  2020,  untuk pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.

Hira Triadi, Head of eCommerce Unilever Indonesia menyampaikan, setelah kesuksesan sebelumnya, kami kembali bekerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day bersama Unilever sebagai bagian dari kampanye 10.10 Brands Festival, yang akan menawarkan semua rangkaian produk Unilever dengan promo yang menarik.

“Tentunya, kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan daily essentials dan household products para pengguna Shopee terlebih di tengah situasi pandemi, dimana kebersihan menjadi fokus utama masyarakat Indonesia. Selain menjawab kebutuhan, kami juga ingin membantu masyarakat mengakses produk Unilever dengan lebih aman tanpa harus keluar rumah,” imbuh Hira Triadi.

“Hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version