Siap Mudik, tiket.com Gelar Tiket Hari Raya Dengan Harga Menarik

Gaery Undarsa

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pemerintah melakukan relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, termasuk dengan adanya cuti dan libur Lebaran pada 29 April hingga 06 Mei 2022. Hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat untuk kembali mudik. Peluang ini ditangkap oleh online travel agen. tiket.com untuk menggelar program Tiket Hari Raya (THR) yang memberikan tiket perjalanan dengan harga menarik.

“Dua tahun sejak pandemi, kita dibuat untuk menjaga dan menahan diri. Nah sekarang dengan kasus Covid-19 yang membaik, penanganannya pun sudah baik, maka dari itu kami semangat untuk yang sekarang kembali menghadirkan Tiket Hari Raya,” kata Gaery Undarsa Chief Marketing Officer dan co-Founder Tiket.com dalam konferensi pers virtual, Senin (11/4/2022).

Menurutnya, Lebaran 2022 menjadi momen yang tepat kembali diadakannya mudik mengingat saat ini relaksasi regulasi untuk perjalanan serta kondisi vaksinasi Covid-19 di Indonesia yang sudah baik mendukung berlangsungnya kegiatan mudik. Hal itu menjadi pertanda baik untuk kembali dilakukannya kegiatan mudik yang tetap harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Program THR 2022 yang disiapkan oleh Tiket.com berlangsung mulai 11 April hingga 2 Mei 2022. VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan akan ada lebih banyak potongan diskon yang ditawarkan untuk pembelian tiket pesawat domestik hingga luar negeri, tiket kereta api, akomodasi hotel, hingga berbagai aktivitas hiburan yang dihadirkan dalam THR oleh tiket.com.

“THR kali ini kita berikan diskon 50% dan tambahan potongan sampai Rp 550 ribu untuk semua produk. Belum lagi di jam 17.00- 21.00 WIB kita selalu ada diskon pol-polan yang diskonnya semakin banyak,” kata Maria.

Untuk pembelian tiket pesawat domestik, THR 2022 tiket.com menyediakan diskon 10% dan potongan tambahan Rp 260 ribu. Sedangkan untuk pembelian tiket pesawat internasional, diskon 10% dan potongan yang lebih besar yaitu Rp 600 ribu sudah disiapkan oleh tiket.com.

Pastinya untuk perjalan ke luar negeri ini mengikuti aturan dari negara- negara luar yang sudah membuka aksesnya seperti Singapura, Thailand, Korea Selatan, hingga Turki. Pada akomodasi hotel domestik, tiket,com juga menghadirkan diskon hingga 50%  serta tambahan potongan Rp 550 ribu.

Sementara untuk pembelian akomodasi hotel internasional diskon yang diberikan sebesar 60% dan tambahan potongan Rp 550 ribu.Tidak tertinggal untuk atraksi hiburan di destinasi wisata domestik ada juga diskon sebesar 15% disertai potongan tambahan hingga Rp 1 juta.

Lalu untuk atraksi hiburan di destinasi wisata internasional juga dihadirkan diskon sebesar 5% dengan potongan tambahan hingga Rp 1 juta.Tiket kereta api pun ikut didiskon untuk mempermudah masyarakat Indonesia menjalani mudik lewat jalur darat dengan diskon hingga 20%.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version