Situs Ini Beri Cashback Bagi Penyuka Belanja Online

Sambut Harbolnas ShopBack beri cashback hingga 99%. (foto : istimewa)

youngster.id - Anda suka belanja online ? ShopBack Indonesia menawarkan cashback atau pengembalian uang bagi seusai berbelanja.

Aplikasi ShopBack Indonesia resmi diluncurkan pada Rabu (25/5) dan dapat diunduh melalui Playstore. Platform ini mengklaim diri sebagai penghubung merchant dan konsumen dan sarana memberikan kesempatan bagi mereka mau belanja lebih hemat.

“Visi kami memberikan pelayanan terbaik. Pihak pembeli akan dapat pengembalian uang dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa lewat ShopBack. Mereka mau belanja lebih hemat, kita adalah sarana yang memberikan kesempatan bagi mereka,” kata Indra Yonathan Country Manager and Co-Founder Shopback Indonesia, dalam siaran pers Selasa, (24/5/2016) di Jakarta.

Menurut dia, setiap kategori barang atau jasa memiliki angka cashback berbeda. Tiket dan transportasi misalnya, memberikan cashback bagi pembelinya sampai 20 persen. Kemudian, saat pembeli menyelesaikan transaksinya, cashback akan masuk ke akun ShopBack pembeli dalam 48 jam.

Cashback ini bisa ditarik ke rekening bank pembeli. “Untuk fashion misalnya, cashback bisa sampai 12 persen, makanan sampai 15 persen cashbacknya. Saya yakin belanja bisa lebih cermat dan hemat,” tutur Indra.

Baca juga :   85% Konsumen Zilingo Berbelanja Lewat Mobile

“Pembeli tinggal ke belanja lewat ShopBack, otomatis 48 jam di akun terupdate dengan cashback baru. Untuk klaim, bisa 30 hari, 50 hari tergantung pihak e-commerce-nya,” tambah dia.

Indra mengatakan saat ini sebanyak 80 e-commerce lokal dan luar negeri sudah bergabung dalam ShopBack Indonesia. Mereka ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pembeli mulai dari travel dan transportasi, makanan, fashion, elektronik dan lainnya.

“Sampai saat ini 290 ribu orang Indonesia menggunakan platform kami. Dari jumlah itu 70 ribu orang sudah melakukan pembelanjaan lebih dari tiga kali. Sementara untuk total cashback sejak Januari di Indonesia sekitar Rp 7 miliar,” kata Indra.

STEVY WIDIA