Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Sociolla Sambut Perubahan Tren Kecantikan Usai Pandemi

29 Maret 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Sociolla 8 Anniversary

CMO Social Bella Chrisanti Indiana dan Natya Shina pada Sociolla 8 Anniversary di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tren kecantikan selalu berubah setiap tahunnya. Namun, dalam 8 tahun terakhir terjadi revolusi pada industri kecantikan. Muncul tren self-care dan kehadiran beauty enthusiast. Menyambut perubahan dan situasi sesudah pandemic, Social Bella menggelar ‘Sociolla 8 Anniversary.

“Seperti kita tahu tren kecantikan itu selalu berubah. Tetapi adanya pandemi pun tren di industry kecantikan mengalami revolusi. Di mana orang-orang mulai peduli dengan self-care dan ujung kepala hingga kaki dan make up bukan lagi yang utama,” kata Chrisanti CMO dan Co-Founder Social Bella dalam konferensi press ‘Sociolla 8 Anniversary: When Beauty Meets Music’, Selasa (28/3/2023) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Menurut dia, perubahan setelah pandemi karena orang-orang sudah mulai keluar dan kembali menghadiri acara-acara.

Baca juga :   Startup Kecantikan Social Bella Perluas Toko Omnichannel Hingga 30 Kita

“Jadi kita melihat post pandemi, make up itu kembali naik dan banyak produk-produk baru yang dicari karena mungkin selama pandemi produknya habis atau expired yang ternyata produk-produk baru inovasinya lebih canggih lagi. Misalnya, produk mak up yang hybrid dengan skincare,” jelasnya.

Menandai babak baru persahabatan yang lebih kuat dengan para beauty enthusiast di Indonesia dan Vietnam, Sociolla membawa tema besar “Where Beauty Meets Music,” di perayaan hari yang ke-8 dengan tujuan mengajak para beauty enthusiast menikmati kebebasan dalam mendapatkan perawatan diri terbaik melalui beauty dan music.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya, Sociolla mengadakan acara pameran dan pertunjukan music mulai 28 Maret hingga 2 April di Atrium Utama Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sociolla juga mengadakan perayaan serupa di Vietnam dari tanggal 22 hingga 26 Maret di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Kota Ho Chi Minh, Van Hanh Mall, di mana Sociolla juga memamerkan produk-produk Indonesia yang populer seperti Avoskin Beauty, Carasun, dan ESQA Cosmetics.

Baca juga :   Sociolla Perluas Akses Distribusi Produk Kecantikan

“Perayaan hari ini bukanlah tentang memperingati hari jadi kami, tetapi merupakan bentuk persahabatan yang indah dan langgeng kami dengan para beauty enthusiasts di Indonesia dan Vietnam selama delapan tahun terakhir. Kami berharap jutaan pelanggan dan beauty
enthusiast dapat menikmati serangkaian acara spesial yang telah kami persiapkan dan
menemukan ragam produk kecantikan berkualitas yang sedang trend di acara ini,” tutup Chrisanti.

Selain itu, startup beauty tech Sociolla mengumumkan kolaborasi dengan Mother of Pearl (MOP) milik Tasya Farasya yang akan meluncurkan koleksi makeup eksklusif dengan perancang busana ternama Indonesia, Tex Saverio, membawa seni dan kualitas high couture lebih dekat dengan para penggemar kecantikan (beauty enthusiast).

Acara ini menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan lokal dan internasional, 25 influencer dan selebriti kecantikan, serta pertunjukan musik yang menarik.

Baca juga :   Social Bella Gandeng Lazada

Saat ini Sociolla telah mencakup lebih dari 400 brand kecantikan dan perawatan pribadi. Selain itu menghadirkan jaringan toko offline di 31 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam.

 

STEVY WIDIA

Tags: beauty enthusiastSocial BellaSociolla 8 Anniversary: When Beauty Meets Musictren kecantikan
Previous Post

Indonesia AI Hadirkan Edutech Untuk Atasi Talent Gap di Bidang Kecerdasan Artifisial

Next Post

Dukung Keberlanjutan Bisnis UMKM, Fintech Grup Modalku Implementasikan ESG

Related Posts

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
social bella
Headline

Social Bella: Tren dan Insight Industri Kecantikan 2024

20 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Modalku

Dukung Keberlanjutan Bisnis UMKM, Fintech Grup Modalku Implementasikan ESG

Bank KB Bukopin

Bank KB Bukopin Mendapatkan Pendanaan Sebesar Rp4,41 Triliun dari IFC

Live Selling

Live Selling Jadi Strategi Menjanjikan Bagi Para Shipper

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version