youngster.id - Kampanye Shopee 11.11 Big Sale 2021 yang sedang berjalan saat ini merupakan kampanye spesial bagi pemilik usaha rintisan bernama Berkah Saluyu, Atep Taryadi. Betapa tidak, di kampanye 11.11 tahun lalu, ia berhasil mendapatkan lebih dari 1500 pesanan untuk produk karpet Berkah Saluyu.
“Potensi eksistensi yang ditawarkan oleh Shopee sangatlah besar, terlebih untuk pelaku usaha lokal seperti saya. Salah satunya melalui fitur #ShopeePilihLokal yang membantu mempromosikan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses ragam produk lokal berkualitas,” jelas Atep, CEO & Owner Karpet Berkah Saluyu dalam acara bincang Shopee Kampanye 11.11 Big Sale yang disiarkan secara virtual Selasa (2/11/2021).
Atep berharap untuk terus meningkatkan eksistensi produk lokal buatannya. Selain itu, ia juga tidak berhenti berinovasi dengan memanfaatkan bahan baku yang sama.
“Saya juga akan mencoba untuk menciptakan inovasi produk terbaru, yaitu bantal bulu rasfur, boneka, hingga taplak meja. Dengan begitu, saya bisa selalu memastikan produk-produk dari Berkah Saluyu terjamin kualitas bahannya,” pungkas Atep.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post