Senin, 27 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Tahun 2022, Platform Internet Banking CIMB Niaga Layani 97 Juta Transaksi Finansial

17 Maret 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
platform internet baning CIMB Niaga

Tahun 2022, Platform Internet Banking CIMB Niaga Layani 97 Juta Transaksi Finansial (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ditopang teknologi terkini dan layanan lengkap, platform internet banking Bank CIMB Niaga, BizChannel@CIMB, mampu memfasilitasi dan melayani hingga puluhan juta transaksi perbankan digital  bagi nasabah bisnis atau korporasi.

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes menyatakan, sepanjang 2022 BizChannel@CIMB telah melayani 97 juta transaksi finansial, tumbuh 50,1% secara Year on Year (YoY). Jumlah nilai transaksi yang dilakukan juga naik menjadi Rp4.015 triliun atau naik 14,5% dari tahun sebelumnya.

Menurut Rusly, pertumbuhan positif pada transaksi BizChannel@CIMB itu sejalan dengan inovasi teknologi dan fitur yang dilakukan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi secara digital. Ekspansi dan penetrasi ke komunitas bisnis dari berbagai industri juga semakin menambah nasabah yang terhubung dalam ekosistem digital CIMB Niaga.

Baca juga :   Dukung Pengembangan SDM Digital di Indonesia Virtus Buka Program Beasiswa Ikatan kerja

“Melalui platform internet banking BizChannel@CIMB yang dilengkapi mobile banking, kami menghadirkan solusi pengelolaan keuangan perusahaan yang praktis dan komprehensif bagi nasabah bisnis. Dengan mengandalkan teknologi terkini dan layanan yang lengkap, nasabah dapat bertransaksi secara efektif dan efisien dari mana saja dan kapan saja sehingga aktivitas bisnis semakin lancar,” klaim Rusly, Kamis (16/3/2023).

Selain itu, lanjut Rusly, untuk meningkatkan customer experience pihaknya menghadirkan berbagai fitur untuk menjawab kebutuhan nasabah bisnis, baik skala kecil menengah maupun skala besar atau Corporate. Beragam layanan dapat dinikmati nasabah mulai dari layanan Cash Management, Trade Finance, hingga Foreign Exchange dengan beragam mata uang asing.

CIMB Niaga juga telah mengimplementasikan fitur SWIFT GPI (Global Payment Innovation) untuk pengiriman dana ke luar negeri yang lebih cepat (sameday), aman dan dapat dilacak status transaksinya secara realtime.

Baca juga :   2 Dari 10 Orang di Asia Pasifik Gunakan Pembayaran Digital Selama Pandemi

Nasabah juga dapat melakukan pembayaran beragam tagihan rutin perusahaan seperti listrik, telepon, langganan TV kabel/internet, tiket pesawat, penerimaan negara (pajak dan non pajak), pembayaran secara massal (bulk) misalnya gaji karyawan, serta membuka deposito berjangka secara online. Termasuk, adanya fitur penunjang kegiatan perdagangan.

“Kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan beragam kemudahan transaksi dan sistem keamanan berlapis untuk mendukung pertumbuhan bisnis nasabah. Harapan kami, kebutuhan bisnis perusahaan dapat terjawab dengan BizChannel@CIMB sebagai platform berbasis regional yang aman dan dapat diandalkan,” tutup Rusly.

 

HENNI S.

Tags: Bank CIMB NiagaBizChannel@CIMBinternet bankingmobile banking
Previous Post

Para Pelaku Startup dari Singapura Lirik Peluang Pengembangan Usaha di KEK Nongsa Digital Park

Next Post

PUBG Mobile Gandeng Machine56 Luncurkan In-Game Item dan Streetwear

Related Posts

Wall's The Happiness Project
news

Walls Hadirkan Program Edukasi Kebahagiaan Untuk Anak di Indonesia

27 Maret 2023
0
Suga BTS
News

Tiket.com Jadi Penyedia Tiket Resmi Konser Suga BTS

27 Maret 2023
0
Transisi Energi
Analyze

Membiayai Transisi Energi: Bagaimana Mengalirkan Dana untuk Mencapai Ekonomi Net-Zero

26 Maret 2023
0
Load More
Next Post
PUBG Mobile x Machine56

PUBG Mobile Gandeng Machine56 Luncurkan In-Game Item dan Streetwear

Snapdragon 7+ Series

Qualcomm: Merek-Merek OEM Utama Akan Adopsi Snapdragon 7-Series

Layanan kesehatan digital

Startup Mesh Bio Dukung Layanan Kesehatan Digital Preventif Pramita

Discussion about this post

Berita Terbaru

Wall's The Happiness Project

Walls Hadirkan Program Edukasi Kebahagiaan Untuk Anak di Indonesia

27 Maret 2023
0
Suga BTS

Tiket.com Jadi Penyedia Tiket Resmi Konser Suga BTS

27 Maret 2023
0
Samsung Tech Institute

Dukung Peningkatan Kualitas Lulusan, STI Fasilitasi Uji Kompetensi Keahlian di SMK

27 Maret 2023
0
Transisi Energi

Membiayai Transisi Energi: Bagaimana Mengalirkan Dana untuk Mencapai Ekonomi Net-Zero

26 Maret 2023
0
Kurikulum Digital Dimulai dari Daerah

Kiat Memilih Universitas dan Jurusan Yang Tepat

26 Maret 2023
0
Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru

Melalui Green Movement for The Future, Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru Ajak Gen Z Peduli Lingkungan

25 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version