TCash Luncurkan Program Poin Jajan TCash

TCASH layanan digital dari Telkomsel. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Telkomsel memperkenalkan program loyalty terbarunya, yaitu Poin Jajan TCash. Program ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Telkomsel POIN menjadi saldo bonus Tash, melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memilih jumlah poin yang ingin ditukarkan sesuai dengan preferensi. Penukaran berlangsung hingga 31 Desember 2018.

Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel mengatakan, poin Jajan TCash menjadi salah satu program unggulan di 2018, untuk semakin memanjakan pelanggan Telkomsel untuk bertransaksi non-tunai dengan TCash.

“Melalui program ini, TCash juga berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup non-tunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia,” ungkap Jason dalam keterangan resminya Jumat (8/11/2018) di Jakarta.

Untuk dapat menukarkan Telkomsel POIN, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel POIN pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCash” dan mengkonfirmasi jumlah poin yang akan ditukarkan. Saat transaksi sukses, pelanggan akan secara otomatis menerima pesan notifikasi. Informasi saldo bonus Poin Jajan TCash bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCash Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan pun juga dapat menukarkan poin mereka melalui Kode Akses USSD *700*800#.

Baca juga :   The 5-Min Video Challenge Tantang Filmmaker Lokal Go International

Poin Jajan TCash ini dapat digunakan pelanggan untuk memanfaatkan beragam jenis layanan non-tunai dengan TCash, seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCash Tap dan Snap QR Code, pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya), serta pembelian voucher game online.

STEVY WIDIA