Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Teknologi Jadi Tulang Punggung Bagi Perusahaan

1 Juni 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
Teknologi Jadi Tulang Punggung Bagi Perusahaan

Teknologi menjadi kekuatan perusahaan. (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Teknologi sudah menjadi factor penting bagi perusahaan. Dengan teknologi maka akurasi data lebih tinggi, mempersingkat proses manual, dan merampingkan operasi bisnis di seluruh perusahaan.

Berangkat dari itu, produsen pangan dan energi terbarukan PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) mengadopsi suite bisnis dari SAP, SAP S/4HANA. Langkah ini diambil karena ANJ membutuhkan penyimpanan data dan sistem informasi yang terintegrasi.

“Menyadari persaingan yang ketat di industri kami, adalah penting untuk mengintegrasikan proses di seluruh penjuru perusahaan untuk memelihara kegiatan operasi yang efektif dan efisien,” kata Lucas Kurniawan, Direktur Keuangan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk melalui keterangan tertulisnya, Selasa (31/5/2016).

Menurut Lucas, langkah ini bertujuan menyediakan bisnis dengan akurasi data yang lebih tinggi untuk mempersingkat proses manual, meningkatkan pengumpulan data yang tepat waktu, dan merampingkan operasi bisnis di seluruh perusahaan. Selain itu untuk maju di seluruh area operasi. Itulah sebabnya perusahaan menilai bahwa tulang punggung teknologi yang kuat sangat penting.

Baca juga :   25 Juta Konsumen Siap Masuki Pasar Online pada 2020

SAP S/4HANA sendiri adalah generasi yang sama sekali baru dari SAP Business Suite yang ditandai dengan penyederhanaan, peningkatan efisiensi, dan fitur menarik seperti perencanaan dan pilihan simulasi dalam banyak transaksi konvensional.

Selain kemampuan SAP S/4HANA, ANJ juga akan memanfaatkan solusi manfaat SAP di bidang Akuntansi dan Pengendalian Keuangan, Manajemen Material, Perencanaan Produksi, Penjualan dan Distribusi, Pemeliharaan Tanaman dan Sistem Proyek untuk organisasi mereka.

Setelah evaluasi yang cermat atas vendor lainnya, ANJ memilih SAP karena catatan keberhasilan SAP dalam implementasi ERP, solusi real-time perusahaan yang dapat diakses dalam operasi jarak jauh mereka dengan koneksi VSAT dan solusi yang telah terbukti di industri perkebunan.

Baca juga :   Accenture-SAP Sokong Supply Chain Digital

“Perangkat lunak dari SAP akan membantu ANJ mengatur sumber daya mereka dan mengoptimalkan kerja sama di atas struktur bisnis mereka untuk mencapai tingkat baru dari efisiensi dan wawasan mengenai data real-time untuk pengambilan keputusan yang lebih efektif,” kata Megawaty Khie, Vice President dan Managing Director, SAP Indonesia.

STEVY WIDIA

Tags: organisasi perusahaanPT Austindo Nusantara Jaya (ANJ)SAP S/4HANAteknologi perusahaan
Previous Post

KURBE Untuk Tingkatkan Daya Saing UKM

Next Post

Produk Kecantikan Indonesia Diminati Dubai

Related Posts

Mengelola Data untuk Merangkul Pelanggan
News

Dorong Efisiensi Operasional, Toyota Pilih SAP

25 Juli 2018
0
Kemenperin Siap Bersinergi Dengan Startup
News

Accenture-SAP Sokong Supply Chain Digital

6 April 2018
0
Load More
Next Post
produk kecantikan

Produk Kecantikan Indonesia Diminati Dubai

Telkom Dominasi Grand Stevie Award 2016

Telkom Dominasi Grand Stevie Award 2016

Dorong Penerapan Teknologi Informasi Di Desa

Dorong Penerapan Teknologi Informasi Di Desa

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version